Sukses

Panduan Temukan Hotel Termurah dengan Fasilitas Berbintang

Ini cara menemukan hotel termurah di tujuan wisata Anda

Liputan6.com, Jakarta Berlibur dalam jangka waktu panjang tentunya tidak akan lepas dengan penginapan. Penginapan harusnya sudah dipersiapkan sebelum keberangkatan. Lalu bagaimana cara memilih penginapan yang benar?

Hasil penelitian dari Agoda.com yang diterima tim liputan6.com pada Minggu (11/10/2015) ini dapat membantu Anda menemukan penginapan termurah di beberapa destinasi wisata favorit Anda. Dari hasil analisis harga hotel dengan 25 tujuan wisata paling populer di dunia, diketahui bahwa waktu termurah untuk memesan hotel adalah di awal tahun.

Tarif kamar selama 2 minggu pertama bulan Januari umumnya berada di bawah rata-rata. Hal ini bertolak belakang dengan pemesanan untuk bulan September dan Oktober yang memiliki harga cukup tinggi. Puncaknya akan terjadi pada akhir tahun. jadi jika Anda ingin menghemat pengeluaran saat liburan, Anda dapat memilih berangkat di awal tahun.

Foto: Agoda.com

Kemudian selain waktu, tempat yang akan Anda kunjungi juga harus dipertimbangkan. Pertengahan Maret misalnya adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi Eropa, karena kamar hotel di Paris, Berlin, Roma, Amsterdam, Barcelona, ​​Stockholm dan London menawarkan harga 20% lebih murah daripada rata-rata.

Namun jika Anda ingin bepergian ke Sydney dan New York, bulan Juli merupakan waktu yang tepat. Begitu pula halnya dengan perjalanan Anda keliling Asia, petimbangkan waktu dan tujuan Anda jika ingin mendapatkan penawaran yang menarik dari beberapa hotel.

"Bagi banyak wisatawan, harga adalah faktor yang paling penting dalam menentukan kapan dan ke mana harus pergi. Data ini dapat membantu pelanggan kami mendapatkan hasil maksimal dari uang mereka," kata John Brown, Chief Operating Officer Agoda.com. Nah, Anda dapat langsung mencoba hasil survey dari Agoda.com ini pada perjalanan Anda selanjutnya. Selamat berlibur!

 

(Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.