Sukses

Cerobong Asap Jadi Inspirasi Tren Warna Rambut 2016

Ini inspirasi tren pewarnaan rambut terbaru untuk Anda para wanita

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak mode pewarnaan rambut yang telah dikenalkan kepada masyarakat mulai dari ombre hingga hingga tie-dye. Bagaimana dengan tahun 2016 nanti? Jangan tertawa ketika jawabannya adalah inspirasi cerobong asap.

Seperti dilansir dari situs Metro pada Senin (12/10/2015), teknik pewarnaan rambut berjenjang atau yang dikenal dengan tren rambut cerobong asap akan menjadi tren pewarnaan rambut terbaru di tahun depan. Pewarnaan berjenjang ini sekilas terlihat seperti pewarnaan rambut secara acak.

Pada dasarnya, tren pewarnaan rambut ini terinspirasi dari gumpalan asap yang naik ke cerobong asap. Warna asap yang keluar akan terlihat gelap pada bagian bawah dn semakin menipis pada atas.

Hal inilah yang coba diterapkan para hairstylist untuk pewarnaan rambut. Dengan menggunakan warna yang lebih gelap di bagian bawah dan dipasangkan dengan uraian warna pastel yang lebih terang di atasnya sehingga dapat tercipta tampilan yang lebih fresh.

Diciptakan oleh penata ramut Vadre Grisby, tren ini menjadi inspirasi banyak orang. Pilihan warna yang diprediksi menjadi tren di tahun mendatang adalah ungu, lavender, pink pastel, dan turunan warna lainnya.

Tren Pewarnaan rambut 'Cerobong Asap' / Foto: Pravana

Anda dapat mencampurkan warna ini secara berjenjang pada rambut Anda, dan secara menakjubkan hasilnya akan terlihat cantik dan sempurna. Untuk hasil akhir, berikan sedikit tekstur bergelombang pada rambut Anda untuk membuat rambut terlihat lebih bervolume.

 

(Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.