Sukses

Ralp Lauren Manjakan Klien VIP dengan Butik Privat yang Romantis

Di Milan, Ralph lauren buka butik khusus klien VIP.

Liputan6.com, Milan Label Ralph Lauren menghadirkan sebuah persembahan baru untuk para klien eksklusifnya. Palazzo Ralph Lauren dibuka oleh sang desainer beberapa waktu lalu di Milan, Italia.

Sekitar 300 klien VIP diundang ke acara pembukaan butik spesial itu. Bangunannya menyerupai rumah, butik ini didesain untuk menguatkan relasi personal antara label asal Amerika itu dengan klien-kliennya.

Butik ini berada di sebuah bangunan dari tahun 1941. Dikenal juga sebagai Casa Campanini, bangunan tersebut bergaya Rationalist. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Minggu (11/10/2015), Ralph Lauren mengatakan bahwa butik itu akan menawarkan layanan khusus dengan suasana romantis dan glamor.

Hanya klien VIP yang tergabung dalam klub khusus ini yang dapat mengakses Palazzo Ralph Lauren seluas seribu meter persegi itu. Dengan tergabung di klub, klien akan mendapat undangan ke berbagai acara spesial Ralph Lauren serta berbagai layanan privat lainnya.

 

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.