Sukses

Lipstik Kolaborasi Mariah Carey dan MAC Cosmetics

Liputan6.com - Diva internasional, Mariah Carey, berkolaborasi dengan MAC Cosmetics mekreasikan sebuah lipstik. Lipstik bernama `All I Want` ini akan dirilis pada Desember 2015.

Coba tebak, apa warna lipstik yang akan dikeluarkan oleh penyanyi `My All` ini? Melihat gaya Mariah selama ini, Anda mungkin langsung berpikir tentang warna merah menyala. Salah!

“Sebagian besar orang mengira bahwa saya akan membuat lipstik merah cerah. Tapi satu hal yang tak orang tahu adalah bahwa warna itu adalah yang tak akan pernah saya pakai karena saya tak menyukainya untuk dipakai sendiri. Saya suka warna lipstik itu dipakai orang lain,” ucap Mariah, seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Minggu (11/10/2015).

Lipstik kolaborasi Mariah dan MAC Cosmetics memiliki warna Champagne. “Mariah adalah ikon pop teratas. Selama bertahun-tahun kami telah melihatnya dengan kekaguman dan merasa bahwa saat ini berada di posisi terbaiknya. Ia memancarkan elegansi, keglamoran, dan kesenangan,” ucap James Gager, Senior Vice President dari MAC Cosmetics.

 

(bio/igw)

Artikel Selanjutnya
Tren Baru Makanan Sehat, Smoothies Cantik Berhias Lukisan
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Pilihan Gaun Cantik untuk Acara Pernikahan Outdoor