Sukses

Tampil Keren ala Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Bawah Rp 100 Ribu

Raffi Ahmad luncurkan lini pakaian kasual untuk pria dan wanita.

Liputan6.com, Jakarta Sedang mencari busana kasual dengan kualitas internasional namun harga yang nyaman di kantong? Maka Anda perlu melirik produk milik Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini meluncurkan lini pakaian untuk pria dan wanita yang bernama RA Jeans. Rencananya label ini tidak hanya akan dipasarkan di tanah air, tapi juga luar negeri.

Raffi pun berkolaborasi dengan dua pakar mode, yaitu Jill Lawrence, sebagai fabric consultant yang berasal dari London dan Sumaira Irfan, pria berkebangsaan India sebagai brand and design development RA jeans. Hal ini dikarenakan Raffi ingin menghadirkan produk dengan desain dan bahan yang berkualitas, namun tetap dengan harga terjangkau. Yang menjadi sasaran RA Jeans adalah kalangan muda dari usia 16 hingga 35 tahun untuk pria dan wanita.

Foto: Dok. RA Jeans

Mulai dari atasan, bawahan, terusan dan berbagai koleksi lainnya tersedia dengan kisaran harga mulai dari Rp79.500 untuk busana pria dan mulai dari Rp109.500 untuk busana wanita. Tertarik dengan koleksi RA Jeans? Yuk, datang ke outlet RA Jeans di Jl. Gunawarman No.51, Kebayoran Baru atau kunjungi situsnya di rajeans.co.id

(Vyo/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini