Sukses

Top 5 Lifestyle: Fakta Menarik Kate Middleton yang Belum Diketahu

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 8 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal The Dutchess dari kerajaan Inggris, Kate Middleton. Hampir semua tingkah lakunya mendapat sorotan publik. Dengan segala kegiatan yang tersorot kamera paparazi, nampaknya hampir tak mungkin gerak-geriknya tidak diketahui publik. Namun ternyata ada beberapa fakta menarik yang banyak orang belum ketahui tentang Kate seperti Kate Menjadi istri Kerajaan Inggris Pertama yang Memiliki Gelar Sarjana, Menarik Perhatian Pangeran Willian Ketika Tampil dalam Fashion Show dengan Busana Tembus Pandang dan masih banyak lagi.

Artikel mengenai fakta menarik dari Kate Middleton yang belum banyak diketahui ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 8 September 2015.

Nikmatnya Bersantai di Hu'u Villa Bali

Bali adalah salah satu destinasi liburan yang menyenangkan. Tak hanya tentang budaya dan keindahan alamnya, sejumlah tempat peristirahatan pun belakangan hadir menawarkan segala keunikannya, termasuk salah satunya Hu'u Villa. Yuk, lihat keindahan villa yang indah dan cantik ini.

10 Kebiasaan Ini Bikin Rambut Tambah Rusak

Hampir setiap hari kita "bermain" dengan rambut, seperti mencuci, mengeringkan, menata, hingga mengikatnya. Setidaknya ada 10 kebiasaan buruk yang bisa bikin rambut menjadi rusak. Ketahuilah dan hentikan kebiasaan ini sekarang juga.

Trik Hadiri Pesta Usai Kerja Tanpa Repot Ganti Baju

Undangan pesta bisa datang kapan saja. Termasuk saat Anda harus pergi bekerja pada pagi harinya. Lantas, apakah Anda harus membatalkan undangan itu? Atau Anda harus repot-repot membawa baju ganti hanya untuk berpakaian pantas dalam pesta? Begini cara mensiasatinya.

Ini Alasan Dilarang Gulung Baju di Atas Siku

Mungkin penampilan Anda akan menjadi formal dengan kemaja lengan panjang. Namun, ada kalanya Anda ingin tampil lebih kasual dengan menggulung lengan kemeja Anda. Meski begitu, Anda juga perlu memperhatikan aturan dalam menggulungnya, seperti ulasan berikut ini. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.