Sukses

Debut Majalah Bridestory Bagi-bagi Voucher Senilai Rp 100 Juta

Melengkapi online experience-nya, bridestory.com luncurkan edisi perdana Bridestory-The Ultimate Wedding Directory.

Liputan6.com, Jakarta Mempersiapkan sebuah pernikahan pasti njelimet sekaligus menyenangkan. Ribet karena ingin memastikan semua pilihan terbaik dan excited karena bisa merealisasikan pernikahan impian. Beruntung, hadirnya berbagai situs pernikahan yang marak belakangan membantu pasangan yang sedang mengatur hari besarnya. Salah satunya bridestory.com, online wedding marketplace terbesar di Indonesia.

situs pernikahan yang diluncurkan pada April 2014 tersebut membuat terobosan untuk melengkapi online experience pengunjungnya, dengan meluncurkan majalah edisi perdana Bridestory-The Ultimate Wedding Directory dengan model cover aktris Tara Basro pada awal Oktober 2015 lalu.

Selain memberikan panduan bagi pasangan yang sedang menyusun pernikahan, dalam edisi perdana majalah direktori pertama di Indonesia tersebut membagikan 264 kupon bernilai lebih dari Rp 100 juta yang berisi penawaran menarik dari berbagai vendor pernikahan.

"Kami punya banyak inspirasi dan panduan vendor terlengkap dalam 526 halaman. Karena mencari vendor tidak mudah, kami ingin membantu calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impiannya," tutur Kevin Mintaraga, founder dan CEO Bridestory pada Liputan6.com, Kamis (10/8/2015).

Direktori dalam Bridestory-The Ultimate Wedding Directory terbagi menjadi lima kota besar dengan 20 kategori lengkap dengan detil informasi dari setiap vendor.

Tak ketinggalan bahasan tren terkini di industri pernikahan disajikan dengan beragam halaman yang menarik untuk disimak. Mulai dari pesta pernikahan dengan suasana intim, multikultural, hingga inspirasi pernikahan dari para pasangan yang merayakan hari pernikahan di berbagai destinasi lokal dan internasional seperti Bali dan Hawaii. Jadi bagi Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan, pastikan majalah ini jadi wedding expert pribadi. (Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini