Sukses

Nikmatnya Bersantai di Hu'u Villa Bali

Selain menawarkan tempat istirahat yang nyaman. Hu'u Villa juga menawarkan kemeriahan dan wisata kuliner lewat Hu'u Bistro dan Hu'u Bar.

Liputan6.com - Bali adalah salah satu destinasi liburan yang menyenangkan. Tak hanya tentang budaya dan keindahan alamnya, sejumlah tempat peristirahatan pun belakangan hadir menawarkan segala keunikannya, termasuk salah satunya Hu'u Villa.

Hu'u Villa

Terletak di Jalan Petitenget, Seminyak, Hu'u Villa dikenal luas berkat arsitekturnya yang memadukan budaya modern dengan unsur alam. Tempat ini juga menawarkan space yang luas serta nyaman. Sebuah gambaran Yin dan Yang dengan pemandangan kolam renang pribadi.

Suasana di Hu'u Villa (Liputan6.com/Radhitia Pradana)

 

Kemeriahan Hu'u Bar

Sejak tahun 2001, Hu'u Bar hampir selalu berada di garis depan. Puluhan ribu wisatawan dari seluruh dunia datang ke tempat ini dan berdansa semalaman dengan para DJ Internasional yang namanya sudah tidak diragukan lagi, seperti eroplane, Diplo, Hideo Kobayashi, dan lain sebagainya. Beberapa selebriti seperti Paris Hilton dan Quincy Delight Jones juga sempat bergembira di sini.

Gambaran Kemeriahan di Hu'u Bar

 

Berkuliner di Hu'u Bistro

Senada dengan temanya, Hu'u Villa juga menyuguhkan kuliner yang beragam. Yang menarik, hampir semua menu yang disajikan merupakan perpaduan antara citarasa Asia dengan Barat. Salah satu menu yang wajib dicoba adalah Salmon Betutu Carpaccio dan Tom Yam Linguini.

Ariel Tatum belajar memotong sashimi dengan benar, diajarkan oleh Chef Jason Vito dari Hu'u Bistro. (Liputan6.com / Radhitia Pradana)

Ini hasil masakan Ariel Tatum dan Chef Jason. (Liputan6.com / Radhitia Pradana)

 

(Feby Ferdian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.