Sukses

Aurel Bantu Revolusi Makeup Krisdayanti

Aurel membawa perubahan drastis pada makeup Krisdayanti yang selama ini identik dengan riasan tebal. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti dan makeup adalah hal yang melekat dan tak bisa dipisahkan. Sebagai Diva Pop Indonesia, KD, kerap menciptakan tren riasan makeup dan rambut. Seperti makeup tujuh lapis sampai alis tipis segaris.

Bagai pepatah, buah tak jatuh jauh dari pohonnya, putri sulung KD, Aurel juga punya kecintaan yang sama dengan sang mimi, panggilan mama untuk KD untuk merias diri. Sampai-sampai Aurel mendapat komentar pedas lantaran makeup yang ia aplikasikan membuatnya terlihat lebih tua dari usia seharusnya.

Jika banyak orang risih dengan riasan Aurel yang berlebihan seperti makeup manggung, KD mengaku santai dan tidak mempermasalahkannya. Bahkan KD pun tak keberatan untuk belajar makeup dan mendengar masukan dari Aurel.

Baca juga: Berdandan ala Aurel Hermansyah, Intip Videonya!

"Dia dan teman-temannya update banget tentang produk kosmetik yang bagus dan hits. Aku justru banyak tahu dari Aurel tentang merek kosmetik yang lagi banyak dicari," urai KD kepada Liputan6.com.

Apalagi untuk permaianan contouring yang dapat menyembunyikan bagian-bagian wajah yang tidak ingin diekspos sehingga wajah akan mempunyai bentuk indah dan sempurna. Aurel pun berhasil menjadi bagian dalam revolusi makeup KD dengan riasan lebih natural.

Baca juga: 3 Usaha Krisdayanti Tampil Seumuran Aurel

"Aku dan Aurel sama-sama suka teknik contouring. Aurel kasih tau aku contour yang bagus mereknya Tom Ford, sekarang aku pakai juga. Beberapa kosmetik lainnya juga aku tahu dari Aurel," tukasnya. (Nad/Igw)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.