Sukses

9 Fakta Menarik Kate Middleton yang Belum Banyak Diketahui

Ini dia beberapa fakta tentang Kate Middleton yang mungkin belum Anda ketahui

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal The Dutchess dari kerajaan Inggris, Kate Middleton. Hampir semua tingkah lakunya mendapat sorotan publik. Bahkan gaya berpakaian dan rambutnya menjadi inspirasi bagi banyak orang. Tidak sedikit dari masyarakat dunia, khususnya di Inggris mengidolakan istri pangeran Williams ini.

Dengan segala kegiatan yang tersorot kamera paparazi, nampaknya hampir tak mungkin gerak-geriknya tidak diketahui publik. Namun ternyata ada beberapa fakta menarik yang banyak orang belum ketahui tentang Kate seperti yang dilansir dari Glamour, Rabu (7/10/2015).

Foto: Dok.Liputan6.com/Style

Saat Gadis Kate Pernah Berperan Sebagai Gadis yang Mudah Dirayu Pangeran Tampan

Pada pertunjukan akhir sekolah, Kate mendapatkan peran sebagai wanita yang ditaksir oleh seorang pangeran tampan. Uniknya pangeran tampan berambut pirang yang merayunya dalam cerita pementasan itu adalah William, sungguh kebetulan yang menarik bukan.

Kate Memiliki Rekor Lompat Jauh dan Lompat Tinggi Tingkat SMA

Memiliki kaki yang panjang dan jenjang ternyata dimanfaatkan secara maksimal oleh Kate. Pada saat duduk di bangku SMA, Kate memiliki rekor terbaik untuk pelajaran olahraga lompat tinggi dan lompat jauh. Kate bahkan mengalahkan rekor teman-teman prianya.

Kate Menjadi istri Kerajaan Inggris Pertama yang Memiliki Gelar Sarjana

Kate Middleton menikah dengan Pangeran William setelah berpacaran saat dibangku kuliah. Jika sebelumnya istri dari pangeran berasal dari keluarga kerajaan, tidak dengan Kate. Kate menjadi istri pangeran dari kerajaan Inggris yang memegang gelar sarjana untuk pertama kalinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta Tentang Masa Kuliah Kate Middleton

 

Ketika Kuliah, Kate Mengambil Jurusan sejarah Kesenian

History of Art adalah jurusan yang dipilih oleh Kate Middleton di bangku kuliah. Jiwanya yang kental dengan seni dan rasa ingin tahunya yang besar terhadap sejarah kesenian, khususnya kesenian Inggris membuat dia menyelesaikan kuliahnya dengan prestasi yang baik.

Foto: Dok.Liputan6.com/Style

 

Menarik Perhatian Pangeran Willian Ketika Tampil dalam Fashion Show dengan Busana Tembus Pandang

Saat acara fashion show Kate Middleton tampil dengan gaun tembus pandang yang memperlihatkan dengan jelas keindahan tubuhnya. Seketika pangeran William yang ikut menyaksikan fashion show tersebut terkesima dan jatuh hati pada Kate Middleton.

Saat Sekolah Kate Dijuluki "Putri yang Menunggu"

Cita-citanya menjadi seorang putri memang telah diakuinya sejak masa sekolah. Seringnya ia mendapat peran sebagai putri yang dicintai pangeran dalam pementasan sekolah, membuat ia memiliki keinginan menjadi putri sungguhan. Inilah alasan mengapa teman-temannya menjulukinya dengan panggil "Putri yang menunggu".

3 dari 3 halaman

Fakta Tentang Kate Middleton dan Pangeran William

 

Panggilan sayang Kate untuk Pangeran William "Big Willie"

Romantisme pasangan The Dutch dan Dutchess kerajaan Inggris ini memang sudah tidak diragukan lagi. Seperti mereka saling memiliki panggilan sayang. "Big Willie" merupakan panggilan sayang dari Kate untuk pangeran William.

Foto: Dok.Liputan6.com/Style

Sedangkan Panggilan Sayang Pangeran William Untuk Kate adalah "Babykins"

"Babykins" adalah sapaan sayang William terhadap Kate. Bagi William Kate adalah wanita yang paling ia cintai, bersama dua anaknya. Kehidupannya sudah lengkap dengan hadirnya tiga orang ini.

Kate Pernah Meluncurkan Lini Pakaian Anak-Anak

Setelah bekerja di toko pakaian anak-anak, Kate mendapatkan ilmu dan mengaplikasikannya dengan mendesain sendiri pakaian tersebut. Kate juga memperkenalkan kepada beberapa orang dan menjulanya. Benar-benar menginspirasi bukan? (Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini