Sukses

Tingkatkan Penampilan Anda dengan Ukuran Jeans yang Sesuai

Bungkus lekuk cantik tubuh dengan jeans yang benar-benar pas untuk Anda.

Liputan6.com, Jakarta Anda tentu tidak asing lagi dengan masalah yang kerap dialami saat membeli jeans. Mulai dari ruang yang ada di bagian belakang jeans saat dipakai maupun bagian bokong jeans yang berukuran lebih besar dibandingkan ukuran bokong Anda.

Seperti dilansir dari situs Whowhatwear pada hari Kamis (8/10/2015), berikut ini cara yang dapat dilakukan untuk membuat bentuk jeans sesuai dan pas dengan tubuh Anda.

 

Setelah dibeli, rendam jeans Anda dalam air hangat yang dicampurkan dengan sampo selama paling sebentar satu jam. Proses ini akan membuat jeans Anda menciut, untuk itu pastikan untuk membeli jeans dengan ukuran 1 tingkat diatas ukuran Anda.

 

Selanjutnya, gantungkan jeans Anda di tempat berangin atau terkena sinar matahari agar kembali kering.

 

Tahap ketiga, ambilah dan pakailah jeans tersebut saat masih dalam keadaan lembab. Jangan lepaskan jeans jika belum kering 100%. Jeans yang lembab ini kemudian akan mulai menyesuaikan diri dengan bentuk tubuh Anda.

Usahakan untuk tidak mencuci jeans Anda selama beberapa waktu agar bentuk dari jeans ini tetap terjaga. Proses pencucian bukan hanya akan melunturkan warna jeans, tapi juga akan merusak bentuk dari jeans itu sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.