Sukses

3 Lagu KD yang Pas Didengar Saat Galau

Dari sekian banyak lagu cinta yang dipopulerkannya, KD bisa galau sendiri dengan tiga lagu yang dinyanyikannya. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Galau bisa dirasakan oleh siapa saja, bukan hanya ABG atau remaja labil yang diidentikan sering mengalami kekalutan perasaan tersebut. Termasuk Diva Pop Indonesia Krisdayanti yang berhasil melewati masa galau terberatnya saat berpisah dengan Anang Hermansyah.

Dari sekian banyak lagu cinta yang dipopulerkannya, KD, begitu sapaan akrabnya punya tiga lagu yang sering didengarkan saat hati gundah gulana. Personel 3 Diva bersama Ruth Sahanaya dan Titi DJ ini pun merekomendasikan lagu tersebut untuk kita dengarkan saat galau. Apa saja?

Krisdayanti (Liputan6.com/Panji Diksana)

Cinta Melly Goeslaw feat. Krisdayanti

...Cinta biar saja ada
Yang terjadi biar saja terjadi
Bagaimana pun hidup hanya cerita
Cerita tentang yang meninggalkan 
Dan yang ditinggalkan
Cinta...

Krisdayanti. [Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

Cobalah untuk Setia

Yang selalu kuinginkan
Yang selalu kunanti
Kau coba untuk mengerti
Apalah arti mencinta

Dan harus kau sadari
Bila ingin bersamaku
Jangan coba kau ingkari
Cobalah untuk setia..

Krisdayanti (Liputan6.com/Panji Diksana)

I'm Sorry Goodbye

Maafkan ku harus pergi
Ku tak suka dengan ini
Aku tak bodoh
Seperti kekasihmu yang lain
Terima kasih oh Tuhan
Tunjukkan siapa dia
Maaf kita putus
So thank you so much

Pengalaman hidup KD yang berliku membuatnya lebih bijak menghadapi segala kegalauan. Terutama bagi yang patah hati karena berpisah dengan pasangan, diselingkuhi, sampai perceraian.

"Intinya kita harus move on dan siap membuka hati untuk hal baru, termasuk orang baru. Jika sudah bisa membuka hati, siaplah menerima kebahagiaan yang baru," saran KD. (Nad/Igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.