Sukses

6 Model Sepatu Ini Ampuh Bikin Betis Ramping

Tak usah ragu memperlihatkan betis Anda dengan enam model sepatu yang mampu membuat betis dan pergelangan kaki Anda nampak ramping.

Liputan6.com, Jakarta Dengan pemilihan busana dan aksesori yang tepat, Anda dapat menutupi bahkan menyamarkan bagian tubuh yang kurang sesuai dengan harapan Anda. Secara tidak langsung, fasyen mampu meningkatkan penampilan diri secara maksimal dan memunculkan rasa percaya diri yang lebih besar.

Salah satu masalah yang sering dialami oleh wanita, contohnya besarnya ukuran betis dan pergelangan kaki. Padahal kaki memiliki peranan besar dalam keseluruhan tampilan Anda. Didukung oleh model busana dan aksesoris yang beragam, tidak ada alasan bagi Anda untuk tampil tanpa rasa percaya diri di depan umum.

Dilansir dari Fabulousafter40, Selasa (06/09/2015), ini tips memilih sepatu yang mampu membuat betis dan pergelangan kaki Anda terlihat lebih kecil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Page 1

 

Hindari flat

Sepatu flats memang dapat memberikan kenyamanan yang lebih daripada heels. Tapi, flats akan membuat betis dan pergelangan kaki Anda terlihat lebih besar. Heels merupakan pilihan yang tepat untuk Anda, karena heels mampu memberi ilusi kaki yang ramping dan panjang.

3 dari 7 halaman

Page 2

 

Pilih model heels yang tepat

Tidak semua model heels cocok untuk Anda yang memiliki betis dan pergelangan kaki besar. Hindari pemakaian stiletto dengan hak runcing, karena hak model ini akan memberi kontras yang amat jelas sehingga besarnya betis akan semakin terlihat jelas. Pilihlah model heels seperti wedges atau platform yang akan menyeimbangkan besarnya betis Anda.

4 dari 7 halaman

Page 3

 

Bagian depan sepatu yang runcing

Sepatu dengan model bagian depan yang runcing mampu membuat kaki Anda terlihat lebih ramping dan panjang. Semakin runcing sepatu Anda, kaki Anda akan terlihat semakin panjang, ramping, seksi dan indah.

5 dari 7 halaman

Page 4

 

Hindari sepatu dengan tali pada bagian pergelangan kaki

Sepatu model ini akan menarik  perhatian pada pergelangan kaki Anda terlihat semakin besar dari ukuran aslinya.

6 dari 7 halaman

Page 5

 

Kenakan sepatu berwarna nude

Bukan hanya model sepatu yang mempengaruhi tampilan beris dan pergelangan kaki Anda. Warna sepatu juga berperan untuk membuat kaki Anda terlihat lebih ramping dan panjang. Hindari sepatu yang berwarna kontras dari kulit Anda, karena warna kontras ini akan menjadi titik utama yang merusak penampiln Anda. 

7 dari 7 halaman

Page 6

Kenakan boots tinggi

Bergaya dengan sepatu yang tingginya mencapai setengah betis Anda dapat memberikan ruang lebih banyak pada kaki Anda untuk tampil lebih mempesona. Boots dengan tinggi mencapai setengah betis ini memiliki ruang yang lebih besar pada bagian batangnya, sehingga betis Anda tidak hanya akan tampil lebih indah tapi juga lebih leluasa bergerak. (Ern/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini