Sukses

Deodoran Ini Cegah Lecet dan Lepuh pada Kaki

Jangan biarkan kulit melepuh dan lecet pada kaki Anda menganggu aktivitas Anda sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Kenyamanan dari sepatu yang ada di pasaran, tidak bisa diprediksikan dengan melihat harga maupun jenis dan model sepatunya. Terkadang, sneakers pun masih memberikan rasa sakit yang cukup menyiksa bagi si pemakai.

Begitu juga dengan harga. Sepatu yang dijual dengan harga fantastis belum tentu menawarkan kenyamanan yang lebih dibandingkan sepatu yang dijual dengan harga terjangkau.

Jika membahas soal penampilan wanita, rasanya tidak aneh lagi jika kita mendengar 'cantik adalah penyiksaan'. Hampir semua wanita rela menahan rasa tidak nyaman dan sakit hanya untuk tampil cantik maksimal.

Tapi, dengan adanya kutipan tersebut, bukan berarti wanita harus pasrah dengan rasa sakit yang akan selalu dialami saat memakai sepatu. Seperti dilansir dari situs Whowhatwear pada Rabu (7/10/2015), untuk menjaga agar kulit dari sepatu Anda tidak melahap habis kulit pada kaki, Anda hanya memerlukan satu deodorant stick.

Oleskan deodoran ini pada kulit di area kaki yang mungkin bisa melepuh saat Anda memakai sepatu. Lapisan deodoran pada kulit kaki ini mampu menjadi pembatas yang menghalangi kulit kaki dan kulit sepatu untuk bersentuhan. (Ern)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.