Sukses

Top 5 Lifestyle: Tips Berpakaian Agar Paha Anda Terlihat Kecil

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 5 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda berpikir bahwa pakaian yang longgar dapat membuat ukuran tubuh Anda tampak lebih kecil, padahal tidak sama sekali. Justru pakaian yang terlalu longgar membuatukuran tubuh Anda terlihat lebih besar. Untuk itu, hindari memakai celana panjang yang longgar, cari dan pakailah celana yang ukurannya pas dengan tubuh, tidak terlalu longgar dan tidak terlalu ketat.

Artikel mengenai tips berpakaian agar paha terlihat lebih kecil ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 5 September 2015.

Saat Melihatnya, Anda Akan Berkata: Apa Ini di Negeri Dongeng?

Air terjun memang tidak melulu alami, di beberapa tempat juga ditemukan air terjun buatan. Namun demikian, air terjun buatan tidak bisa mengalahkan keindahan air terjun yang terbentuk secara alami. Berikut beberapa air terjun alami menawan, yang saat Anda melihatnya seolah sedang berada di negeri dongeng.

Mengenang Sudirman, Menyaksikan Tentara Indonesia yang Berani

Saat melintasi Jalan Yos Sudarso, Surabaya, Jawa Timur, sekitar 50 km setelah melewati jembatan yang di bawahnya mengalir sungai Kalimas, Anda akan menyaksikan sebuah taman yang bentuknya memanjang membelah jalan. Di tengah taman yang dikelilingi bunga-bunga bermekaran tersebut, berdiri sesosok patung tentara lengkap dengan senjata di pinggangnya. Sosok tersebut adalah Sudirman.

Sensasi Seru Menikmati Jakarta Bersalju

Rutinitas yang dijalani setiap hari tentu membuat Anda jenuh dan lelah. Bagaimana jika mencoba berimajinasi tentang hal-hal yang menenangkan dalam hidup? Ya, imajinasi juga yang melatarbelakangi keajaiban 'Jakarta Bersalju'. Salah satu wahana seru yang dihadirkan biskuit ikonik Oreo dalam Wonderfiled di Cental Park Mall, akhir pekan lalu.

Tampil Edgy dengan Gaya Militer

Dalam rangka memperingati HUT ke-70 TNI, ayo bereksperimen dengan gaya militer yang keren dan edgy. Gaya militer merupakan yang tren paling menarik dan aplikatif dari masa ke masa. Gaya ini selalu andal, dan memberi kesan stylish pada tampilan. Berikut tipsnya untuk Anda. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.