Sukses

Kehebatan Kacamata Hitam Berteknologi Polarized Terbaik di Dunia

Dapatkan rasa nyaman dan ketajaman warna maksimal dibawah terik matahari

Liputan6.com, Jakarta Kacamata hitam memang selalu menjadi aksesori pendukung yang banyak digemari banyak orang. Biasanya kacamata hitam ini banyak dipakai saat sedang berada di pantai atau di tempat lain di luar gedung dimana cahaya matahari akan langsung mengenai mata Anda. Bukan hanya dipakai untuk aksesoris penunjang penampilan, kacamata hitam juaga mampu melindungi mata Anda dari sinar matahari yang menyilaukan.

Tapi, pernahkah Anda berpikir, bahwa kacamata hitam yang Anda kenakan ini menghalangi Anda untuk melihat keindahan dari warna-warni lingkungan yang ada di sekitar Anda? Tanpa Anda sadari, lensa berwarna hitam ini mengubah tampilan warna sekitar Anda menjadi lebih redup. Hal ini tentunya membuat Anda melewatkan keindahan alam yang sesungguhnya.

Melihat masalah tersebut, Maui Jim menghadirkan koleksi kacamata yang mampu melindungi mata dari sinatr matahari yang menyilaukan tanpa mengubah keindahan warna yang ada, melainkan memperjernih dan mempertajam warna-warna tersebut. Maui Jim kini telah memilih Optik Melawai sebagai distributor utama koleksi kacamata mereka di Indonesia.

Dalam peluncuran koleksi pertama Maui Jim di Indonesia, beberapa selebriti Indonesia seperti Rio Dewanto, Ari Wibowo dan Dhini Aminarti juga ikut ambil bagian dalam memeriahkan acara dan memberikan testimonial soal kenyamanan yang mereka dapatkan dari kacamata keluaran Maui Jim. Maui Jim memberikan pilihan yang beragam bagi para pembeli untuk menyesuaikan pilihan kacamata dengan manfaat dan kegunaan yang Anda butuhkan. Mulai dari jenis kaca, warna lensa, hingga minus dan bentuk dari kacamata itu sendiri.

Teknologi polarized lens dari Maui Jim ini merupakan teknologi lensa nomor satu di dunia. Lensa polarized termahal di dunia ini juga telah dipatenkan oleh Maui Jim sebagai teknologi khusus yang diperuntukan brand Maui Jim yang tidak dapat diakses oleh perusahaan produksi kacamata lainnya. Lensa poralized ini diproduksi dalam dua jenis lensa berbeda, yaitu plastik dan kaca. Kedua jenis lensa ini juga memiliki 4 warna berbeda (rose, bronze, grey dan green), masing-masing menawarkan ketajaman warna sempurna pada situasi cahaya yang berbeda-beda.

 

Keseluruhan proses produksi kacamata Maui Jim dilakukan oleh mesin, di mana ketepatan dan kualitas dari produksi tidak diragukan lagi. Selain itu, dengan memiliki laboratorium pribadi di Jepang dan di Eropa, Maui Jim juga menawarkan pembuatan lensa kacamata bagi Anda yang membutuhkan lensa khusus dengan minus mencapai 6.5.

Mr. Jonas Sorensen selaku Managing Director dari Maui Jim Asia mengaku, pihak Maui Jim melihat peluang yang besar untuk koleksi produk mereka di Indonesia. Menurutnya, masyarakat di Indonesia tidak hanya memiliki selera yang tinggi di bidang fashion dan terus mengikuti trend baru yang bermunculan, tapi juga memikirkan fungsi dan kegunaan dari produk yang mereka beli. (Ern/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini