Sukses

9 Desainer Dunia Lelang Sketsa untuk Bela Wanita Pekerja

Sketsa-sketsa fesyen desainer ternama dilelang oleh Galeries Lafayette.

Liputan6.com, Jakarta Anda suka melihat sketsa-sketsa fesyen? Bagaimana jika Anda berkesempatan untuk memiliki sketsa fesyen dari para desainer ternama?

Galeries Lafayette bahkan memungkinkan Anda untuk dapat memiliki sketsa-sketsa fesyen dari desainer-desainer internasional sekaligus beramal. Department stores asal Prancis itu menggaet sembilan desainer untuk membuat sketsa fesyen yang akan dilelang dan hasilnya disumbangkan pada organisasi Care yang fokus pada masalah kemiskinan dan perlakukan tak etis pada perempuan di dunia kerja.

Beberapa desainer yang terlibat adalah Phillip Lim, Rick Owens, Roksanda Ilincic, Mary Katrantzou. Mereka diminta membuat sketsa fesyen dengan tema `The New Chic`. Hasil sketsa lengkap dengan tanda tangan desainernya dipamerkan di Galeries Lafayette Paris hingga 4 Oktober 2015 lalu.

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Selasa (6/10/2015), lelang sketsa fesyen itu dilakukan secara online di galerieslafayette.com. Harga awalnya adalah 100 euro (sekitar 1,6 juta rupiah) untuk satu sketsa.

 

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini