Sukses

Dian Pelangi Tampilkan Koleksi di Heya Arabian Fashion Exhibition

Desainer busana Muslim Indonesia, Dian Pelangi, akan menampilkan koleksinya di Heya Arabian Fashion Exhibition.

 

Liputan6.com - Untuk ke-8 kalinya, ajang fesyen terbesar di Qatar kembali digelar. Diselenggarakan di Doha Exhibition and Convention Centre, Heya Arabian Fashion Exhibition (Heya) akan berlangsung pada pada 12-18 November 2015 mendatang.

Heya adalah salah satu acara mode bergengsi di kawasan teluk Timur Tengah. Terselenggara oleh Qatar Tourism Authority dan dikelola oleh Design Creationz, event ini akan menampilkan koleksi musim gugur 2015.

Lebih dari 300 brand dan desainer dari Qatar, Bahrain, Saudi Arabia, Kuwait, United Arab, Emirates, India, Turki berpartisipasi dalam ajang ini. Selain tentunya berisi fashion show, acara yang dibuka hanya untuk kaum perempuan ini juga akan diisi oleh diskusi, workshop, dan lain sebagainya.

Desainer Indonesia, Dian Pelangi, akan menampilkan koleksi terbarunya dalam ajang tersebut. “Saya sangat senang ketika diajak berpartisipasi. Untuk saya sebagai desainer busana muslim, pasar Timur Tengah adalah pasar yang sangat menjanjikan,” ucap Dian seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.