Sukses

Digital Fashion Week Merambah Jakarta Tahun Depan

Helatan mode tahunan Digital Fashion Week akan kembali diselenggarakan di Singapura dan Bangkok, serta akan hadir di tanah air pada 2016.

Liputan6.com, Jakarta Sukses menyelenggarakan helatan akbar bertajuk Digital Fashion Week (DFW) di Singapura dan Bangkok, DFW Creative selaku kreator dan penyelenggara Digital Fashion Week, mengumumkan rencana mereka untuk mengekspansi DFW di Jakarta pada tahun 2016 nanti. Konferensi pers yang berlangsung pada 1 Oktober 2015 di Senayan, Jakarta, ini tak hanya membicarakan mengenai rencana tersebut, tapi juga menginformasikan rangkaian acara di Digital Fashion Week Singapura dan Bangkok 2015.

Apakah Digital Fashion Week itu? DFW adalah ajang fashion show bergengsi di Asia yang menghadirkan karya-karya perancang busana lokal
ternama dan berbakat melalui acara-acara offline dan platform digital. Yang membedakan dengan pekan mode lainnya adalah, yaitu semua kegiatan mulai dari konferensi pers, peragaan busana dan kegiatan backstage dapat diakses semua orang melalu live stream melalui situs www.digitalfashionweek.com, social media serta aplikasi.

Tahun ini, DFW berkolaborasi dengan British Council dan Alliance française mengangkat tema “Asia-European Exchange” yang akan menghadirkan talenta berbakat dari Asia dan Eropa dalam rangkaian kegiatan yang mempertemukan fashion dengan industri perfilman, fotografi, dan musik serta memaksimalkan engagement dengan netizen.

Berbagai tokoh fashion internasional turut menghadiri ajang ini seperti Naomi Campbell, Carmen Dell’Orefice, Hilary Alexander, Patricia
Field, Guo Pei, Andrej Pejic, dan Cristiano Burani, dan lain-lain. DFW juga selalu mengundang para fashionista dan editor-in-chief (pemimpin redaksi) terkemuka untuk duduk di barisan depan menyaksikan fashion show.

Kali ini, akan hadir juga pentolan fashion tanah air yaitu fashion blogger Diana Rikasari dan  Olivia Lazuardy. Diana Rikasari juga akan menjadi salah satu pembicara di “Asia Fashion Forward” yang merupakan seminar internasional yang dipelopori British Council untuk mengedukasi tentang bisnis industri mode.

Ingin menyaksikan DFW 2015? Nantikan DFW Singapura yang akan digelar pada tanggal 29 Oktober hingga 1 November di Capitol Theatre serta DFW Bangkok pada tanggal 5 hingga 8 November di Siam Paragon. (Vyo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.