Sukses

Sensasi Seru Menikmati Jakarta Bersalju

Oreo memberikan kebahagiaan dan keceriaan dengan mewujudkan imajinasi dari masyarakat Jakarta yang menginginkan turunnya salju

Liputan6.com, Jakarta Rutinitas yang dijalani setiap hari tentu membuat Anda jenuh dan lelah. Bagaimana jika mencoba berimajinasi tentang hal-hal yang menenangkan dalam hidup? Ya, imajinasi juga yang melatarbelakangi keajaiban 'Jakarta Bersalju'. Salah satu wahana seru yang dihadirkan biskuit ikonik Oreo dalam Wonderfiled di Cental Park Mall, akhir pekan lalu.

Setelah tabung transparan yang disediakan seperti gambar di bawah ini terisi penuh oleh koin pengunjung yang membeli produk Oreo, otomatis salju akan jatuh ke seluruh venue. Seru!

Oreo penuh keajaiban wujudkan imajinasi masyarakat rasakan salju di Jakarta

Selain berbagi kebahagiaan bersama dengan menikmati salju, Oreo juga menggalakkan kebiasaan berbagi kepada orang-orang terdekat dan tersayang yang dapat dilakukan semudah berbagi biskuit Oreo.

"Mondelez Indonesia berkomitmen terus menciptakan dan berbagi keceriaan melalui merek-merek kami. Kami ingin menyebarkan lebih banyak lagi keceriaan melalui Oreo." papar Sunil Taldar, Managing Director Mondelez Indonesia.

Oreo penuh keajaiban wujudkan imajinasi masyarakat rasakan salju di Jakarta

Makin lengkap dengan hiburan dari Gamaliel, Audrey dan Cantika yang tergabung dalam grup vokal GAC yang juga ikut serta menghibur pengunjung area penuh keajaiban ini. Grup vokal yang tenar dengan single Lagu Bahagia ini menggambarkan
dan menyampaikan arti bahagia yang sesungguhnya kepada masyarakat dan membuat keluarga Indonesia semakin ceria. (Mit/Nad)

Oreo penuh keajaiban wujudkan imajinasi masyarakat rasakan salju di Jakarta

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini