Sukses

Busana Pria Hitam-Putih Ini Bikin Anda Makin Fashionable

Lini busana khusus pria Salt N Pepper meluncurkan koleksi Fall Winter terbaru bertema monokrom

Liputan6.com, Jakarta Hitam dan putih merupakan warna dasar yang abadi dan simpel. Tak heran jika warna tersebut kerap menjadi pilihan pria dalam berbusana. Terinspirasi dari kedua warna tersebut, brand fashion pria, Salt N Pepper meluncurkan koleksi fall winter terbaru dengan mengangkat tema Monokrom.

Meski monokrom hanya bermain di dua warna, model yang dihadirkan sangat kekinian dan fashionable. Bisa dilihat dengan adanya permainan detail yang merupakan ciri khas dari Salt N Pepper. Misalnya hadirnya placket pada kerah dan kancing, kantong, penambahan suede di pundak, potongan bentuk segi tiga di lengan, hingga motif print dan dobby dengan nuansa stripe pada kain yang digunakan.

Salt N Pepper Luncurkan Koleksi Fall Winter Terbaru Bertema Monokrom

"Hal tersebut membuat koleksi monokrom tetap terlihat fashionable dan berbeda dengan brand pria lainnya. Terlebih kami terinspirasi dari fashion yang berkembang di London," ungkap MD Manager Salt N Pepper William Nugroho pada Liputan6.com akhir pekan lalu.

Selain itu, tema monokrom sangat mudah dipadupadankan dan bisa dipakai untuk berbagai aktivitas. Mulai dari nuansa pagi sampai malam, kerja hingga hangout atau santai maupun serius. Tak heran jika koleksi yang ditampilkan cukup lengkap dari sweater, kemeja, jaket, blazer, dan beberapa koleksi celana. (Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini