Sukses

3 Usaha Krisdayanti Tampil Seumuran Aurel

Selain perawatan kecantikan dari dalam seperti suntik botox, Diva Pop Indonesia Krisdayanti melakukan 3 cara tampil lebih muda dari luar.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika Diva Pop Indonesia Krisdayanti menjalani berbagai perawatan mewah untuk kecantikannya dengan biaya yang fantastis. Mulai dari suntik botox untuk menghilangkan kerutan seketika sampai Fresh Cell Therapy yang menangkal penuaan.

Namun selain menginvestasikan kecantikan lewat berbagai perawatan dari dalam, kelahiran 24 Maret 1975 ini juga melakukan usaha untuk tampil lebih muda dari luar. Seperti yang diceritakan KD saat Liputan6.com berkunjung ke kediamannya awal pekan lalu.

Jika selama ini KD, begitu sapaan akrabnya tampil dengan riasan ekstra tebal saat di panggung maupun penampilan sehari-hari, sudah setahun ini, ia memutuskan untuk tampil dengan rias wajah yang lebih natural.

"Kalau dulu wajah aku tampak didempul putih dan nggak pernah bisa lepas dari dempulan, aku mulai tone down warnanya. Sudah setahun terakhir sejak aku bisa berinteraksi langsung dengan penggemarku di social media," papar KD santai.

Setelah berhasil berkompromi dengan egonya dan memutuskan untuk mengubah semua warna skin care dan makeup kit, Ibu empat anak ini mengganti semua produk kosmetiknya. Beruntung ia punya makeup artist yang mengerti kebutuhan dan kemauannya.

Krisdayanti (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Mau nggak mau pada akhirnya mengubah semua warna kosmetik yang aku punya. Beberapa merek juga ikut diganti. Tapi Chanel, Shu Eumura, da Make Up For Ever masih jadi a list makeup kit aku. Karena kalau untuk manggung nggak boleh luntur dan harus tahan lama," jelasnya.

Selain lewat riasan, istri Raul Lemos ini juga memikirkan tatanan rambut untuk menyempurnakan usaha tampil mudanya. Soal mahkota wanita tersebut, penyanyi Cobalah untuk Setia ini memilih gaya sleek dan simple.

"Aku coba mengikuti tren juga dan sepertinya tatanan sleek dan simple kayak rambutku sekarang ini makin memberi kesan lebih muda. Iya, nggak?," sambung KD balik bertanya.

Tiga usaha KD di atas juga merupakan pemenuhan janjinya pada Aurel untuk tetap berpenampilan muda dan mengikuti perkembangan tren sekarang. "Biar terus nyambung ngobrolnya. Juga tampilannya nggak kelihatan beda banget (dengan Aurel). Hehehe...," tutupnya berkelakar. (Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.