Sukses

Ini Penampakan Celana Transparan Nan Elegan Kendall Jenner

Sebelum Paris Fashion Week digelar, Kendall Jenner tampil dengan celana hitam transparan yang mengundang perhatian dari masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner tertangkap kamera tampil mengenakan celana dengan desain terbaru dari Balmain. Celana hitam panjang ini memiliki potongan lebar dan mengembang di bagian bawahnya.

Namun menariknya, celana yang dikenakan model cantik ini memiliki bahan transparan. Kendall Jenner berjalan anggun dengan celana transparannya dan seolah menghipnotis siapa saja yang melihatnya malam itu.

Foto: Instagram Balmain

Kendall Jenner ditemui pada acara makan malam sehari sebelum Paris Fashion Week digelar. Pada perayaan fesyen akbar di Paris, Kendall juga membawakan beberapa koleksi dari Balmain. Desain celana transparan ini menjadi salah satu dari desain yang akan diperagakannya.

Celana transparan yang diperkenalkan oleh Kendall Jenner ini mendapat banyak perhatian dari masyarakat. Foto Kendall dengan celana transparan ini dibagikan melalui akun instagram milik Balmain. Tampak model lainnya yang juga merupakan wajah baru untuk iklan Balmain dan H&M, Gigi Hadid.

Foto: Instagram Balmain

Foto yang diunggah ke Instagram Balmain memiliki keterangan, "Kendall Jenner dan Gigi Hadid tampak menggunakan koleksi terbaru dari Balmain dan mereka terlihat memesona.

 

(Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini