Sukses

Berbatik di Senayan City Bisa Dapat Hadiah dari Iwan Tirta

Merayakan Hari Batik Nasional, Senayan City gelar lomba foto berbatik yang hadiahnya dari label batik ternama, Iwan Tirta.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sejak kecil, anak-anak Indonesia diperkenalkan dengan batik. Anda masih ingat bagaimana motif batik di masa SD dulu? Batik memang sudah menjadi bagian familiar dari kehidupan masyarakat Indonesia.

Hari Batik Nasional diperingati tiap 2 Oktober. Berbagai pihak merayakan hari ini dengan rupa-rupa kegiatan menarik. Salah satunya diselenggarakan oleh pusat perbelanjaan Senayan City.

Perayaan hari batik di mall yang akrab disebut `Sency` ini dibuat salah satunya dalam rupa pameran karya seni instalasi hasil kolaborasi Iwan Tirta Private Collection dan Niro Granite. Instalasi tersebut hadir pada 28 September – 11 Oktober 2015 di lobi utama Senayan City.

Selain itu, Senayan City juga menggelar social media competition bertema `Senayan City’s Batik Day`. Follow Instagram @senayan_city dan twitter @senayancity kemudian unggah foto Anda di area Senayan City menggunakan batik dengan menyertakan hashtag #SC_BATIKSDAY.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima liputan6.com, program ini berlangsung pada 2-4 Oktober 2015. Puluhan pemenang akan mendapat exclusive pocket square dari Iwan Tirta Private Collection.

 

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini