Sukses

Bingung Mau Ke Mana Minggu ini? Kunjungi Pop-up Nation

Pop-up Nation bisa jadi pilihan menarik untuk kamu kunjungi minggu ini.

Liputan6.com, Jakarta Pop-up Nation adalah sebuah marketplace bagi para wirausahawan lokal untuk menunjukkan kreativitas dan inovasinya. Berdiri pada awal tahun 2015, Pop-up Nation memiliki visi untuk menginspirasi kreativitas, inovasi, optimisme dan kesenangan dalam mengembangkan bisnis.

Pop-up Nation hadir di lantai 5 west mall Grand Indonesia pada 1-4 Oktober 2015. Bergaya Industrial Warehouse sebagai tema atmosfernya, ada macam-macam hal yang bisa Anda dapat di event ini. Selain bazaar fesyen, kuliner, dan kategori lifestyle lainnya, di Pop-up Nation juga dihadirkan talk show, lomba, pertunjukan, dan lain sebagainya.

Anda yang suka fesyen bisa ikut Fashion Talkshow bersama fashion stylist ternama Ayla Dimitri pada Sabtu, 3 Oktober 2015. Yang ingin tahu tips dan trik photo styling bisa mengunjungi Pop-up Nation pada Minggu, 4 Oktober 2015. Di hari itu juga ada food talkshow, coffee talkshow, dan eating competition.

Tak ketinggalan di setiap hari penyelenggaraan Pop-up Nation ditampilkan DJ Performance. Masih banyak lagi kegiatan yang bisa Anda ikuti di Pop-up Nation. Nah, sudah tak bingung lagi kan ke mana harus pergi minggu ini?

 

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.