Sukses

Top 5 Lifestyle: Jangan Membersihkan Tempat Tidur Saat Pagi Hari

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 1 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda memiliki kebiasaan membersihkan tempat tidur di pagi hari, mulai saat ini Anda dapat menundanya dan membersihkannya di malam hari ketika Anda akan bergegas tidur. Hal ini karena tempat tidur yang rapi dengan seprai yang terentang ketat dapat menghalangi cahaya pagi masuk ke kasur. Akibatnya tempat tidur jadi lembab. Hal ini membuat tempat tidur Anda menjadi tempat berkembang biak yang sempurna bagi tungau dan binatang kecil lainnya.

Artikel mengenai Alasan mengapa tidak dianjurkan merapikan tempat tidur di waktu pagi ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 1 September 2015.

Genap 52 Tahun, Iriana Jokowi Masih Segar dan Sederhana

Hj Iriana, SE, MM atau yang lebih dikenal dengan Iriana Joko Widodo merayakan hari kelahirannya. Iriana lahir pada 1 Oktober 1963 atau 52 tahun yang lalu. Memasuki usia yang sudah lebih dari setengah abad, Iriana masih tampak segar dan anggun. Penampilannya dari dulu hingga kini telah menjadi ibu negara pun masih sederhana.

Kakaban, Danau Unik Berair Asin yang Dipenuhi Ubur-ubur

Bagi Anda yang mendambakan aktivitas menyelam dengan suasana yang berbeda, Anda perlu singgah ke Pulau Kakaban di Kepulauan Derawan. Pasalnya di pulau kecil yang secara administrasi masuk dalam kawasan Kabupaten Berau, Kalimantan Timur ini, terdapat danau alami yang kerap dijadikan spot menyelam oleh para wisatawan.

Coklat Unik Ini Bisa Tahu Suasana Hati Anda

Baru-baru ini diluncurkan sebuah coklat dengan kertas pembungkus yang unik di Inggris. Pembungkus coklat ini bisa mengikuti mood dan kondisi hati Anda, apakah Anda sedang semangat, kesal, ataupun lapar.

Dea Valencia: Gadis Muda yang Bawa Batik ke Pasar Internasional

Muda, cantik, pintar, dan memiliki semangat juang yang tinggi tidak cukup untuk mendeskripsikan Dea Valencia. Gadis yang lahir 21 tahun yang lalu di kota Semarang ini memiliki prestasi yang membanggakan Indonesia melalui bisnis batiknya yang mampu menembus pasar internasional. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini