Sukses

Bukan Cuma Rumah, Desainer Interior juga Merancang 4 Tempat ini

Selain rumah, para desainer interior juga merancang 4 tempat berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian masyarakat berpikir kegiatan desain interior selalu berkaitan dengan mengelola sebuah tata ruang di dalam rumah. Namun pekerjaan ini tidak terbatas pada ruang di dalam rumah saja.

Desain interior juga mengerjakan tata letak tempat lainnya yang bahkan tidak pernah terpikirkan. Penasaran dengan desain interior apa saja yang pernah dikerjakan para ahlinya di dunia ini?

Berikut fakta menarik tentang tempat-tempat yang menjadi garapan desainer interior yang mungkin belum Anda ketahui.


Desain interior jet pribadi
Masih asing dengan nama ini? Mungkin kamu memang belum pernah mendengarnya, namun Jean-Pierre Alfano adalah pendiri dan creative director dari AirJet Designs yang merupakan studio desain interior yang memang khusus untuk pesawat jet. Perusahaan ini menawarkan layanan mulai dari proposal desain 3D hingga para profesional yang ahli di bidangnya. Sebagian besar toko didekorasi sesuai dengan salah satu dari tiga template.

Desain interior home theater
Sebagian masyarakat biasanya menganggap home theater di rumah mereka adalah hal sepele yang bisa ditata dengan mudah. Namun, agar menampilkan kesan yang menarik nyaman pada home theater dibutuhkan seorang desainer interior. Beberapa rancangan yang dapat dilihat diantaranya adalah dari Eric & Janelle Boyenga dan Zillow Digs.

Desain interior yacht
Hampir sama dengan jet pribadi, yacht atau kapal pesiar ternyata juga memiliki seorang desainer interior untuk menata ruangan di dalam kapalnya. Beberapa perusahaan yang mengerjakan ini diantaranya adalah Metrica interior, Nuvolari-lenard dan Argonautica-yachtinteriors. Tertarik mencoba desain interior ini untuk kapal pesiar kamu?

Desain interior taman
Tata ruang sebuah taman ternyata tidak boleh disepelekan. Perlu profesional khusus dalam mengerjakan beberapa desain sebuah taman. Sebagai contoh kamu bisa melihat hasil karya dari Timothy-corrigan.


Jika Anda mencari atau menyewa desainer interior dengan keterampilan yang menarik untuk rumah dan ruangan lain, Seekmi.com memiliki banyak pengalaman dalam menemukan desainer interior yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan Anda. Daftarkan segera atau hubungi Seekmi untuk mendapatkan layanan desainer interior yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

(Seekmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini