Sukses

6 Tips Berpakaian agar Paha Anda Terlihat Lebih Kecil

Berikut ini adalah tips berpakaian agar paha dan pinggul Anda terlihat lebih kecil.

Liputan6.com, Jakarta Anda ingin agar paha dan pinggul terlihat lebih ramping? Seperti dilansir dari situs Healthsite pada Jumat (2/10/2015). berikut ini beberapa cara berpakaian untuk menutupi paha dan pinggul yang besar.

Hindari pakaian yang terlalu longgar


Mungkin Anda berpikir bahwa pakaian yang longgar dapat membuat ukuran tubuh Anda tampak lebih kecil, padahal tidak sama sekali. Justru pakaian yang terlalu longgar membuatukuran tubuh Anda terlihat lebih besar. Untuk itu, hindari memakai celana panjang yang longgar, cari dan pakailah celana yang ukurannya pas dengan tubuh, tidak terlalu longgar dan tidak terlalu ketat.

 

Gunakan warna gelap


Warna gelap mampu membuat tubuh Anda terlihat lebih kurus dan kecil. Warna seperti hitam, biru navy, merah maroon dan abu-abu gelap adalah pilihan yang pas untuk Anda kenakan. Padukanlah atasan dengan bawahan celana yang berwarna atau bermotif lebih gelap. Tapi ingat, Anda juga perlu menambahkan warna pada tampilan Anda, misalnya dengan aksesoris yang lebih berwarna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips Berpakaian agar Paha Anda terlihat lebih Kecil

Hindari menggunakan dress pendek dan ketat


Harus diakui, bentuk tubuh yang besar di daerah paha tidak akan terlihat indah dengan dress yang pendek dan ketat. Lebih aman bagi Anda untuk mengenakan dress dengan model midi atau maxi. Pastikan juga dress yang Anda pilih memiliki model A-line, paling tidak yang modelnya agak mengembang. Pemilihan bahan yang tidak terlalu tipis juga akan membantu. Hindari memilih dress model apapun yang berbahan lycra, nylon, dan satin.

 

Bawahan yang lebar


Anda bisa saja menggunakan bawahan atau dress apapun yang memiliki model A-line atau agak mengembang. Model pakaian ini mampu menonjolkan lekukan tubuh Anda, apalagi jika berpinggang kecil. Celana palazzo dan rok trail adalah pilihan yang baik selama bagian depannya tidak terlalu pendek.

3 dari 3 halaman

Tips Berpakaian agar Paha Anda terlihat lebih Kecil

Hindari atasan yang pendek


Atasan yang pendek tidak akan mampu menutupi bagian pinggul dan paha Anda yang besar. Apalagi jika Anda memadukannya dengan legging. Sama halnya dengan atasan yang pendek, sayangnya legging bukanlah pilihan yang tepat untuk Anda kenakan.

 

Pilih aksesoris dengan cermat


Aksesori selalu jadi benda tambahan untuk melengkapi penampilan Anda. Tapi, karena bentuk tubuh Anda yang besar pada bagian paha dan pinggul, Anda harus berhati-hati dalam memilih aksesoris. Jangan pernah menggunakan ikat pinggang besar di bawah dada Anda atau area pinggul, karena ikat pinggang ini akan menarik perhatian orang lain untuk melihat pada bagian tubuh tersebut. Anda bisa menggunakan kalung atau anting yang berukuran besar dan tebal selama kalung dan anting tersebut dapat meningkatkan penampilan Anda. (Ern/Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini