Sukses

Kolaborasi Eksklusif Senayan City dan Jakarta Fahion Week 2016

Tahun ini Jakarta Fashion Week kembali merangkul Senayan City menyelenggarakan helatan mode akbar yang eksklusif.

Liputan6.com, Jakarta Untuk ke-8 kalinya, pekan mode akbar tahunan Jakarta Fashion Week alias JFW akan kembali digelar. Perhelatan ini berlangsung pada 24 – 30 Oktober 2015 di Senayan City, Jakarta. Seperti sebelumnya, ratusan desainer tanah air dan juga desainer mancanegara, seperti Jepang, Korea Selatan dan Thailand, akan unjuk gigi memamerkan rancangan mereka.

Tahun ini merupakan tahun ke-3 JFW berkolaborasi dengan Senayan City. Tak hanya sebagai tempat penyelenggaraan, kolaborasi ini juga diwujudkan melalui peragaan busana khusus bertajuk Capsule Collection F/W 2015 yang merupakan selebrasi dari ulang tahun Senayan City yang ke- 9.

Sederet desainer yang akan tampil di sini adalah Danjyo Hiyoji, Kle, Hunting Fields serta TIKPrive X Stella Rissa. Mau tahu selengkapnya siapa saja desainer lain yang akan memamerkan koleksinya beserta jadwalnya? Yuk, kunjungi www.jakartafashionweek.co.id !

(Vyo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini