Sukses

Krisdayanti Tak Restui Aurel Ikuti Tren Gigi Kelinci

Jika Krisdayanti mengaku santai dengan makeup tebal Aurel, namun ia sempat protes saaat Aurel ingin mengikuti tren gigi kelinci.

Liputan6.com, Jakarta Jika selama ini riasan tebal Aurelie Hermansyah menjadi perbincangan banyak orang karena membuat terlihat lebih dewasa dari usianya, hal itu tak berlaku untuk sang ibu, Krisdayanti. KD merasa santai dan tidak terganggu dengan cibiran tentang putri sulungnya dari Anang Hermansyah tersebut.

Hal itu bukan tanpa sebab, penyanyi Menghitung Hari itu berpikiran jika kemudahan mengakses internet menjadi salah satu faktor yang membuat Aurel dan teman sebayanya berani memakai makeup.

"Aku santai soal makeup, karena sama seperti remaja lainnya yang pede banget menggunakan makeup karena ada tutorial. Bisa diakses jam berapa saja," jawab KD ditemui di kediamannya setelah Live Chat Streaming bersama Liputan6.com di daerah Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (29/09/2015).

Jika mengaku tak merasa keberatan dengan riasan tebal, KD terganggu dengan keinginan Aurel untuk mengubah penampilan giginya seperti gigi kelinci. Gigi kelinci tersebut terbuat dari vinyl atau veneer, yaitu gigi tambahan di depan gigi asli.

"Aku kalau makeup nggak masalah, tapi yang aku komplain soal gigi. Dia mau veneer biar terlihat lebih tebal menyerupai gigi kelinci. Gigi itu kan termasuk estetika dan nggak bisa hajar semua muka. Aku gemas banget sama dokternya," lanjutnya.

Untuk diketahui, gigi kelinci tengah populer di kalangan selebriti, sebut saja Olla Ramlan, Astrid Tiar, dan Vega Darwanti yang sudah mengaplikasikannya. Gigi kelinci membuat penampilan seseorang terlihat lebih imut. (Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.