Sukses

Kenali 5 Bentuk Gantungan Baju Sesuai Fungsinya

Gantungkan pakaian Anda dengan gantungan yang tepat

Liputan6.com, Jakarta Bentuk dari pakaian yang Anda kenakan sangat dipengaruhi oleh cara Anda menggantung pakaian tersebut. Bentuk gantungan baju yang tidak tepat dapat membuat pakaian Anda menjadi lusuh dan tidak berbentuk sesuai dengan sebagaimana seharusnya. Berikut ini dilansir dari Buzzfeed pada hari Rabu (29/09/2015), jenis gantungan baju dan kegunaannya masing-masing.

 

 

Gantungan ini dapat dipakai untuk mengantung pakaian apapun.

 

 

Gantungan ini dikhususkan untuk menggantungkan jaket, karet yang terdapat pada bagian ujung gantungan mampu menahan jaket agar tetap tergantung rapid an tidak jatuh saat Anda jemur dan simpan.

 

 

Gantungan ini digunakan untuk menggantungkan celana panjang. Anda hanya perlu menjepitkan bagian ujung celana panjang Anda pada jepitan yang ada di gantungan ini.

 

 

Jenis yang satu ini merupakan gantungan yang paling tepat untuk menggantungkan setelan suit. Biasanya celana akan dilipat dan diselipkan pada bagian bawah gantungan, kemudian kemeja dan jas akan digantungkan pada bagian atas gantungan. Gantungan ini memudahkan Anda untuk menemukan setelan celana, kemeja dan jas yang akan Anda kenakan.

 

 

Bentuk tipis dari gantungan ini di desain khusus untuk memudahkan Anda dalam membawa pakaian keluar rumah. Dengan tetap menggantungkan pakaian saat Anda bawa keluar rumah, pakaian Anda akan tetap rapi dan tidak akan kotor. (Ern/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.