Sukses

Perubahan Makeup Krisdayanti dari Masa ke Masa

Berikut perubahan makeup Krisdayanti dari dulu hingga sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Diva Indonesia, Krisdayanti, terkenal dengan makeup yang glamor dan terkesan tebal. Namun makeup inilah yang membuat dia kuat dengan karakternya sebagai penyanyi.

Berubah zaman, berubah pula gaya rias wajah dari adik Yuni Shara ini. Yuk, kita lihat transformasi makeup dari pelantun lagu "pilihlah aku" ini dari masa ke masa.

 

Tempo Dulu

Terlihat perubahan makeup Krisdayanti dari dulu hingga sekarang

Wanita kelahiran 24 Maret 1975 ini telah memperlihatkan bakat seninya di usia belia. Sejak usia 9 tahun ia telah mengisi suara film anak-anak Megaloman. Hingga di usia 12 tahun, ia berhasil meluncurkan album perdananya.

Di usia remaja ia berhasil menjadi pemenang festival Asia Bagus di Jepang. Makeup yang digunakannya pada masa remajanya sangat natural. Ia tampak lebih segar dengan minim makeup tersebut.

 

Glamor

Terlihat perubahan makeup Krisdayanti dari dulu hingga sekarang

Memasuki umur 30 tahun, Krisdayanti terlihat menggunakan makeup tebal dengan riasan glamor. Penampilannya mempertegas sebutan Diva pada dirinya. Cantik menawan dengan lipstik berwarna kuat dan riasan mata yang tajam, wanita yang akrab disapa KD ini tampil glamor.

 

Sederhana

Terlihat perubahan makeup Krisdayanti dari dulu hingga sekarang

Akhir-akhir ini Anda dapat melihat perubahan makeup dari sang Diva. KD sudah mulai mengurangi makeupnya. Menurutnya makeup tebal merupakan kebutuhan kamera, jika kini ia tidak terlalu sering berada di depan kamera, menggunakan makeup sederhana adalah pilihannya.

 

Tanpa Makeup

Terlihat perubahan makeup Krisdayanti dari dulu hingga sekarang

Selain itu, beberapa kali Krisdayanti mengambil gambar dirinya tanpa makeup. Foto selfie yang diambilnya sehabis berenang mendapat perhatian dari masyarakat. Meski tanpa makeup, krisdayanti selalu terlihat segar.

 

(mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini