Sukses

Adjie Notonegoro Dukung Berdirinya Rumah Kreasi Indonesia Hebat

Pada Sabtu 26 September 2015, Jendela Pendidikan Nusantara – Rumah Kreasi Indonesia Hebat resmi diluncurkan.

Liputan6.com, Jakarta Jendela Pendidikan Nusantara – Rumah Kreasi Indonesia Hebat (JPN – RKIH) secara resmi diluncurkan pada Sabtu 26 September 2015 di Lotte Shopping Avenue.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, organisasi ini berawal sebagai Rumah Koalisi Indonesia Hebat pada tahun 2012. Sejak tahun 2014 nama Koalisi diubah menjadi Kreasi.

Visi dan misi organisasi JPN – RKIH ini adalah meningkatkan kompetensi sumber daya manusia Indonesia yang mandiri, kuat, serta sejahtera melalui berbagai program kerja berbasis teknologi informasi berlandaskan norma-norma.

Adjie Notonegoro yang merupakan insan fesyen dan sekaligus wakil ketua JPN-RKIH menyatakan mendukung keberadaan JPN–RKIH dalam upaya mendorong masyarakat Indonesia yang kreatif serta mandiri melalui industri fesyen.

Ke depannya, JPN – RKIH tidak hanya menggarap industri fesyen, akan tetapi turut melaksanakan berbagai program kerja yang disesuaikan dengan program Pemerintah Pusat dan Pemerinta Daerah, baik dalam bidang pendidikan, pelatihan, penelitian atau kajian, studi banding, konsultasi dan pendampingan.

JPN Center di Seluruh Indonesia baik tingkat provinsi maupun Kabupaten atau Kota juga akan dibentuk.

 

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini