Sukses

Ini Dia Gaya Rambut Baru untuk Segala Aktivitas

Aktivitas yang padat, tapi ingin gaya rambut yang mudah dan cocok untuk segala acara? Ini dia jawabannya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap harinya, banyak dari Anda yang pasti memiliki lebih dari satu acara. Ada yang mungkin harus berolah raga di pagi hari yang kemudian dilanjutkan dengan bekerja, dan mungkin berlanjtu dengan makan malam special bersama orang kesayangan Anda.

Dilansir dari Vogue, Senin (28/09/2015), fashion show Bottega Venetta yang diadakan beberapa waktu lalu, ditampilkan gaya rambut yang cocok untuk segala acara. Walau simple, gaya rambut ini mampu menutupi anak rambut yang berterbangan dan membuat Anda merasa lebih leluasa jika ingin berolah raga.

 

Caranya mudah, yang perlu Anda lakukan hanya menyemprotkan hairspray pada rambut, kemudian menyisirkan rambut dengan jari Anda. Dalam melakukan hal ini, Anda tidak perlu memfokuskan untuk mendapat hasil yang rapi dan sempurna, karena memang seharusnya gaya rambut ini terlihat agak berantakan namun tetap tanpa anak rambut. Setelah menyisir seluruh rambut dengan rapi dan tidak ada lagi anak rambut yang berdiri, Anda dapat mengikat rambut Anda menjadi model ponytail dengan memasukan setengah rambut Anda ke dalam karet rambut untuk membuat ikatan yang setengah jadi. (Ern/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.