Sukses

Acara Fashion dan Musik Meriahkan Ultah Lippo Mall Kemang

Rangkaian acara ulang tahun yang bertajuk 3 Years of Splendour ini akan berlangsung selama tiga hari hingga 27 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang ke tiga, Lippo Mall Kemang mempersembahkan peragaan busana yang diiringi oleh suara merdu salah satu diva Indonesia, Rossa. Acara yang digelar di Atrium Lippo Mall Kemang, Jumat (25/9/2015), ini juga menampilkan koleksi dari Fashion desainer kenamaan Indonesia, Ivan Gunawan dan Tri Handoko.

Rangkaian acara ulang tahun yang bertajuk 3 Years of Splendour ini akan berlangsung selama tiga hari hingga 27 September 2015 mendatang. Dalam acara pembukaan Rossa tampil begitu memikat dengan balutan busana dari dua desainer yang di daulat untuk malam itu.

Untuk rancangan Tri Handoko Rossa menggunakan busana semi kasual. Dengan padu padan putih dan denim. Sedangkan untuk rancangan Ivan Gunawan, Rossa menggunakan balutan drees hitam dengan payet mewah pada bagian leher. Rosaa tampil glamor namun tetap berkarakter Rossa yang sederhana.

Acara Fashion dan Musik Meriahkan Ulang Tahun Lippo Mall Kemang

Tidak hanya membawakan sebanyak 6 lagu yang mengiringi jalannya para model dengan rancangan yang menawan yang khusus untuk ulang tahun Lippo Mall Kemang, Rossa juga berlenggok bak model di sela musiknya.

Diakhir acara Lippo Mall Kemang memberikan surprise dengan melepaskan ratusan balon yang berisi voucer berbelanja di Lippo Mall Kemang. Malam itu fashion, musim, dance, dan art menghiasi perayaan hari jadi ke tiga mal di Kawasan Kemang tersebut. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini