Sukses

Cheesburger Khusus untuk Malam Halloween

Cara mudah membuat kuliner khusus di malam Halloween.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang hal menyeramkan tidak bisa digabungkan dengan cinta? Dengan sedikit ide kreatif, Anda bisa menyajikan cheesburger lezat bertemakan Jack-o-lantern untuk keluarga tercinta di rumah saat hari Halloween tiba. Cheesburger ini bisa melengkapi suasana di malam Halloween Anda bersama keluarga dan teman setia.

Dilansir dari instructables, Sabtu (26/9/2015), hanya dibutuhkan langkah sederhana untuk membuat cheesburger bertemakan Halloween. Dengan sedikit kemahiran, keju cheddar diiris mengikuti pola Jak-o-lantern dengan menggunakan pisau, lalu menempatkannya di atas daging, untuk kemudian dipanggang.

foto: instructables.com

foto: instructables.com

Biarkan keju cheddar menempel pada bagian daging saat dipanggang, sehingga keju tidak rusak dan tetap pada benntuk yang bertemakan Halloween. Untuk mendapatkan bentuk Jak-o-lantern yang maksimal, pilih keju yang berwarna orange, dan panggang daging sebagai latar belakang sampai kecoklatan. Lalu sajikan cheesburger untuk menambah kemeriahan di malam Halloween Anda.

foto: instructables.com

foto: instructables.com

(Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini