Sukses

Ingin Jualan Online, Barang Apa yang Harus Dijual?

Barang yang harus Anda jual secara online?

Liputan6.com, Jakarta Tertarik untuk ikut mencari rezeki dari membuka bisnis online? Jangan khawatir, kini ada banyak situs yang memberikan Anda kesempatan untuk membuka lapak sendiri secara gratis.

Namun, jika Anda masih memiliki masalah yakni belum tahu barang yang ingin dijual, tampaknya Anda perlu membaca tulisannya ini lebih lanjut. Seorang pengusaha yang sukses dengan bisnis online lampu kendaraan modifikasi, Hamdi, memberikan kiat menentukan barang yang sebaiknya Anda jual.

Kepada Liputan6.com, Hamdi menuturkan, barang yang djual sebaiknya yang disenangi oleh penjual. Artinya, barang yang dijual tidak jauh-jauh dari hobi Anda.

"Kalau saya dulu memang gemar beli lampu modifikasi, kemudian bosen saya jual. Lalu saya pikir kenapa nggak saya dagang saja? Ternyata benar menghasilkan. Kalau barang yang dijual sesuai passion, lebih tidak ada beban jualannya," ujarnya di Jakarta, akhir pekan lalu.

Kalaupun tidak ingin yang sesuai passion, Hamdi pun menyarankan untuk melihat peluang. Carilah barang yang belum banyak dijual orang. Ini akan membuat lapak Anda semakin dicari orang.

(Uno/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini