Sukses

Kebab Baba Rafi Kini Hadir di Belanda

Kini kebab Baba Rafi hadir di Belanda.

Liputan6.com, Jakarta PT. Baba Rafi Indonesia pemilik brand Baba Rafi membuka outlet pertamanya di Eropa pada tanggal 21 September 2015. Outlet terbaru Baba Rafi hadir di kota Alkmaar, Belanda. Tepatnya beralamat di Gedempte Nieuwesloot 4b 1811 KT, Alkmaar.

Belanda merupakan negara Eropa pertama yang menghadirkan franchise kebab ala Indonesia ini. Penggagas Baba Rafi, Hendy Setiono menyampaikan, “Tahun 2015 ini menjadi momen yang bersejarah bagi kami dengan resmi hadir di Eropa dengan membuka outlet pertama kami di kota Alkmaar, Belanda. Ini adalah outlet restoran Baba Rafi terbesar yang pernah dibangun”.

“Kami menghadirkan beragam sajian istimewa dan halal di outlet kota Alkmaar di Belanda. Di sana kami juga tawarkan menu salad dan grilled vegetables serta tentu saja berbagai pilihan minuman seperti frozen yoghurt, smoothies, juice, kopi dan teh, dan lainnya,” Marketing Director Baba Rafi, Nilam Sari menambahkan.

Foto: Dok. Baba Rafi

Dalam kesempatan saat pembukaan outlet kota Alkamaar ini, sejumlah tamu istimewa hadir. Yaitu Danang Waskito selaku salah satu Sekretaris Kedutaan Besar Republik Indonesia di Den Haag, Drs. Renu Lubis dari Jaringan Global Diaspora Indonesia, dan Eduard Roesdi dari Indonesia Satu.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, ke depannya, Baba Rafi akan membuka 10 cabang restoran lainnya di berbagai kota di benua Eropa. Hingga kini, Baba Rafi memiliki lebih dari 1.200 outlet di seluruh Indonesia dan beberapa negara Asia.

Sebelumnya Baba Rafi sudah hadir di Malaysia, Filipina, China, Srilanka, Brunei Darussalam dan Singapura. Baba Rafi dibentuk pada tahun 2003 oleh Hendy Setiono dan Nilam Sari di kota Surabaya, Indonesia.

 

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini