Sukses

Monarch Gold Dipilih Sebagai Tren Warna Dekorasi 2016

Anda dapat mengaplikasikan warna ini kepada rumah Anda untuk lebih stylish

Liputan6.com, Jakarta Tren warna terbaru yang mengingatkan pesona masa lalu, serta merefleksikan kilau harapan di masa depan yang gemilang, 'monarch gold'. Warna ini menjadi latar belakang mengapa Akzonobel, salah satu perusahaan catini menggunakan Dulux memilih warna ‘Monarch Gold’ sebagai Colour of The Year 2016.

Warna emas dan keemasan, dalam 'Monarch Gold' tampil dalam berbagai media dan digunakan berulang kali, tidak hanya pada pameran desain dan desain grafis, tetapi juga dunia arsitektur, fashion, kecantikan, dan dekorasi interior. Tidak berlebihan bila dikatakan warna ini menjadi idola para pelaku dunia desain global.

Tahun ini, kita dihadapkan realitas menarik, di mana kita hidup di persimpangan zaman, persilangan antara masa lalu dan masa depan, perpaduan tradisi dan inovasi modern.

'Monarch Gold' menjadi tren warna terfavorit untuk tahun 2016 dan sesuai untuk Anda aplikasikan baik pada interior maupun eksterior rumah Anda.

Tema dualitas, masa lalu dan masa depan ini diwakilkan oleh “Monarch Gold”, memiliki nuansa cukup terang untuk menarik perhatian, namun tetap selaras dikombinasikan dengan warna lain. Warna ini mengingatkan akan pesona masa lalu serta mendeskripsikan keindahan warna-warna bumi.

Trend warna ini merupakan hasil dari studi yang dilakukan oleh AkzoNobel secara berturut-turut selama 13 tahun tentang tren desain global, yang dikenal sebagai ColourFuturesTM. AkzoNobel Global Aesthetic Center mempertemukan Analogue Group, yakni sekelompok pakar ternama di bidang desain dan warna untuk membahas apa yang mereka percaya akan menjadi perkembangan utama di dunia pada tahun-tahun mendatang, berdasarkan tren sosial dan desain global.

'Monarch Gold' menjadi tren warna terfavorit untuk tahun 2016 dan sesuai untuk Anda aplikasikan baik pada interior maupun eksterior rumah Anda.

Mewakili berbagai bidang di dunia, para ahli tersebut mampu menarik banyak sumber, mulai dari seni rupa hingga teknologi, desain hingga alam, arsitektur hingga fashion, serta musik dan budaya populer, dalam rangka memberikan wawasan kepada industri desain tentang tren terbaru di tahun mendatang. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.