Sukses

Gaya Dewasa Aurel Dipengaruhi Kylie Jenner

Idola ternyata punya peran besar dalam perubahan gaya riasan dan busana seseorang, seperti Aurel yang memilih Kylie Jenner sebagai muse-nya.

Liputan6.com, Jakarta Selain disoroti karena konflik keluarga, putri sulung pasangan musisi Krisdayanti-Anang Hermansyah, Aurel juga menjadi topik panas lantaran penampilannya yang dianggap berlebihan untuk gadis seusianya. Usut punya usut, transformasi riasan dan gaya busana Aurel mendapat pengaruh dari seleb muda Hollywood yang menjadi role modelnya. Siapakah dia?

Ternyata Aurel yang baru saja genap 17 tahun, Agustus lalu mengidolakan adik tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner. Tak berbeda jauh seperti Aurel, Kylie yang setahun lebih tua darinya memang sering terlihat full makeup yang membuat cantik naturalnya tertutupi riasan tebal.

Hasil styling personal stylist Aurel, Erich Al Amin  Foto: (instagram/erichalamin)

"Saat diminta jadi personal stylist Aurel saya bertanya gaya siapa yang paling kamu suka? Dia jawab Kylie Jenner," cerita Erich Al Amin pada Liputan6.com, Kamis (24/9/2015).

Sebagai fashion stylist, Erich pun mempunyai tugas untuk mengembalikan gaya Aurel seperti remaja seusianya, terutama soal busana. Sebab jika riasan sudah terlihat berat, setidaknya busana bisa mengimbangi.

"Pelan-pelan aku ubah mind set Aurel karena selama ini Kylie jadi muse-nya banget. Apalagi saat aku pegang Aurel, dia baru 16 tahun. Aku bilang kultur di sini dan luar negeri beda," lanjutnya.

Hasil styling personal stylist Aurel, Erich Al Amin  Foto: (instagram/erichalamin)

Petuah Erich pun secara bertahap dicerna oleh Aurel, terutama saat tampil dalam acara televisi. "Sekarang jauh lebih nurut. Menurutku saat tampil di teve, aku berhasil bikin dia jadi seusianya. Mungkin orang nggak ngeh. Aku, sih, rencananya mau bikin tampilan Aurel seperti Hailee Steinfeild," harap Erich menutup perbincangan. (Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini