Sukses

Napoli Terpilih Sebagai Tujuan Wisata Paling Mewah di Dunia

Selain Napoli berikut 10 kota dengan predikat tujuan wisata paling mewah di dunia

Liputan6.com, Jakarta Secara resmi Napoli terpilih sebagian tujuan terbaik bagi wisatawan mewah versi Best10, salah satu situs perjalanan di USA. Situs perjalanan USA ini membuat kesepakatan tentang 20 tujuan wisata yang dianggap mewah dan meminta pemirsa untuk memilih favorit mereka. Napoli menempati urutan pertama dan menjadi satu-satunya wakil dari Florida, melansir dari Naplesherald, Jumat (25/9/2015).

Pengakuan masyarakat tentang Napoli sebagai tujuan berdasar beberapa referensi item wisata seperti resor kota, belanja, makan, dan galeri sebagai bagian dari kriteria sebagai tujuan perjalanan.

Selain Napoli, kota-kota lain yang menempati 10 tujuan wisata mewah favorit adalah Beverly Hills, California, Aspen, Colorado, Maui, Hawaii, Las Vegas, Nevada, Scottsdale, Arizona, Vail, Colorado, Kauai, Hawaii, Newport, Rhode Island.

Sepuluh kota wisata ini dipilih dari total 20 tujuan wisata yaitu Boston, Massachusetts, Hamptons di New York, Jackson Hole, Wyoming, La Jolla, San Diego, California, Miami, Florida, Napa Valley di California, New York , New York, Palm Beach, Florida, San Francisco, California, dan Santa Barbara, California. Lantas, kota mana yang menjadi favorit Anda? (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini