Sukses

Kosmetik Bernuansa Retro dari MA.C dan Charlotte Olympia

Merek kosmetik kenamaan M.A.C berkolaborasi dengan Charlotte Olympia menghadirkan koleksi bernuansa retro-glam untuk musim semi nanti.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat tren flatshoes bergambar kucing yang sempat hits beberapa tahun lalu? Itu adalah salah satu karya dari desainer asal Inggris Charlotte Olympia. Kesuksesan Charlotte Olympia sebagai desainer sepatu pendatang baru inilah yang membuat MAC meliriknya untuk melakukan kolaborasi menghadirkan koleksi makeup retro-glam untuk musim semi tahun depan. Sang desainer memang telah dikenal akan desainnya yang playful dan unik.

Seperti yang dilansir Harpersbazaar.com (18/09/2015), Charlotte mengaku bahwa yang menginspirasinya menciptakan untuk koleksi ini adalah kecintaannya terhadap era klasik 50’an yang terwujud ke dalam gaya riasan saya sehari-hari. Tampilan Charlotte memang identik dengan gaya retro seperti rambut pirang ikal dan bibir merah menyala.

Walaupun belum diketahui koleksi apa saja yang akan dihadirkan nanti, tapi dari foto yang dipromosikan tampak Charlotte Olympia dengan tatanan rambut pirang yang ikal dan mengenakan gaun berwarna merah ruby yang sesuai dengan lipstiknya. Terdapat pula lambang sarang laba-laba yang menjadi ciri khas brand Charlotte Olympia, yang mungkin akan tertera pada kemasan dari koleksi ini.  

Penasaran, kan? Yuk, nantikan peluncurannya di musim semi tahun depan. (Vyo/Nad/Sar)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.