Sukses

5 Tempat Makan Seru di Plaza Indonesia

Berikut pilihan tempat makan seru untuk Anda yang berada di sekitar Plaza Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Anda sering merasa bingung dalam memilih tempat makan saat harus bertemu dengan seseorang, baik untuk meeting atau sekadar hangout bersama teman-teman? Melihat hal ini Bobobobo memberikan beberapa ide restoran dan kafe di Plaza Indonesia.

Kabar gembiranya, Anda bisa menikmati berbagai penawaran menarik di restoran atau kafe berikut ini, cukup dengan mengunduh voucher makan Anda di Bobobobo secara gratis.

 

TOP BREAKFAST SPOT - Bistro Baron
Jika kebetulan Anda harus menemui seseorang di saat jam sarapan, maka Bistro Baron adalah tempat yang paling tepat. Bistro bernuansa Paris ini menyuguhkan hidangan khas Perancis dan memiliki konsep open kitchen. Nikmati menu sarapan andalan bistro ini yang berupa eggs benedict dan dapatkan air mineral, kopi atau teh gratis. Menarik, bukan?

 

TOP LUNCH SPOT - Dill Gourmet Café

Tawaran menarik dari beberapa tempat makan seru di Plaza Indonesia

Lunch meeting sering kali jadi pilihan di saat jadwal sedang sangat padat. Tak ada salahnya untuk mencoba Dill Gourmet Café sebagai lokasi lunch meeting Anda. Di sini, Anda bisa menikmati Happiness Package yang sudah meliputi hidangan main course, minuman, dan dessert atau Happy Hour Package yang menawarkan dua minuman liquor dengan mixer dan satu porsi snack. Dengan membeli salah satu dari kedua paket tersebut, Anda akan mendapatkan voucher senilai Rp 50,000 yang berlaku untuk pembelian kedua Anda di Dill Gourmet Café.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dessert, Dinner dan Coctail

TOP DESSERT SPOT - Zenbu House of Mozaru Parfait

Tawaran menarik dari beberapa tempat makan seru di Plaza Indonesia

Apakah Anda penggemar dessert? Kebetulan Zenbu House of Mozaru tak hanya dikenal oleh mozaru-nya saja yaitu nasi panggang dengan topping keju mozzarella serta jamur, chicken katsu, daging sapi hingga unagi, tetapi dessert mereka yang berupa parfait juga menjadi favorit banyak orang. Tersedia dalam berbagai pilihan, green tea, strawberry hingga choco banana, Anda bisa menikmati penawaran spesial Buy 1 Get 1 parfait di sini.

 

TOP DINNER SPOT - C’s Steak and Seafood Restaurant

Tawaran menarik dari beberapa tempat makan seru di Plaza Indonesia

Ingin menikmati ‘makan besar’ untuk makan malam? Bagaimana kalau kita cicipi juicy-nya steak dan segarnya menu seafood di C’s Steak and Seafood Restaurant? Pilihan tiram hingga lobster-nya telah terjamin kesegarannya yang sangat jelas terasa saat Anda menikmatinya. Tak hanya itu, Anda pun bisa menikmati penawaran Buy 1 Get 1 main course dalam berbagai pilihan, yaitu Prawn Crushed Garlic Pepper, Wok Lamb Fried Rice, Chicken Dry Chili, Angus Beef Tenderloin hingga Grilled Baby Chicken. Terdengar sangat menggugah selera, bukan?

 

TOP COCKTAIL SPOT - Burgundy

Tawaran menarik dari beberapa tempat makan seru di Plaza Indonesia

Tempat berikut ini sangat cocok jika Anda berencana untuk menjamu klien atau sekadar ingin hang out bareng teman. Burgundy yang berlokasi di Hotel Grand Hyatt ini menawarkan pilihan wine, vodka, spirit, martini, champagne, dan cocktail yang beragam. Cukup dengan membawa voucher Bobobobo, Anda bisa menikmati complimentary signature cocktail, yaitu Burgundy Crush. Pilihan yang tepat untuk bersantai setelah seharian bekerja.

 

Anda dapat melihat lebih banyak lagi penawaran menarik dari berbagai restoran dan kafe di Jakarta dengan mengunjungi pilihan ide tempat makan di Bobobobo yang sayang untuk Anda lewatkan. Selamat menikmati.

 

(mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.