Sukses

4 Trik Ambil Foto Candid Gebetan

Untuk kamu, para jomblo yang suka memotret si doi, ada 4 trik ambil foto candid gebetan.

Liputan6.com, Jakarta Bersama OPPO Mirror 5, Liputan6.com Lifestyle mempersembahkan artikel ini. Untuk kamu, para jomblo yang suka memotret si doi.

Buat kamu yang saat ini punya gebetan inceran, sebtulnya ada banyak cara untuk mengabadikan wajahnya dalam ingatan. Nggak sekedar ngeliat dari jarak
jauh atau kepo di media sosialnya saja, kamu pun dapat merekam parasnya melalui jepretan foto.

Nah, supaya bisa mengambil foto candid nan oke, kamu perlu memiliki sejumlah strategi. Seperti trik di bawah ini:

1. Doi Pas Lagi di Duduk di Kafe

Ketika tengah duduk di sebuah kafe, si doi pasti akan terlihat santai. Apalagi kala tengah bercengkerama dengan teman atau koleganya, tawa renyah akan
sering kamu lihat. Nah, di itulah momen yang tepat bagi kamu menjepretkan kamera ke arah si doi.

Agar tak terdeteksi, kamu harus menentukan posisi yang tepat sebelum memotret. Lalu, letakkan tangan di atas meja sambil menegakkan ponsel Anda
seakan-akan sedang bermain game atau menuliskan pesan singkat. Kalau jarak mejanya cukup jauh dari kamu, pakai saja fitur zoom in, biar hasilnya lebih jelas. 1, 2, 3... kamera ponsel siap membidik wajahnya.

2. Doi di Dalam Lift

Untuk di lokasi yang satu ini, Anda harus benar-benar jeli dan hati-hati. Yang harus diingat, jangan lupa matikan suara jepretan kamera ponsel dan
matikan lampu flash-nya. Kemudian, pilihlah posisi di pojok agar aman saat mengambil foto candid-nya.

3. Doi di Parkiran

Saat di parkiran, kamu bisa bersembunyi di belakang salah satu mobil yang tengah terparkir. Kala si dia melintas, kamu bisa menjepretkan kamera. Supaya
hasil jepretan lebih ciamik lagi, kamu bisa menggunakan OPPO Mirror 5. Sebagai ponsel pintar, OPPO Mirror 5 memiliki fitur Blind Shot yang memungkinkan kamu memotret dengan kondisi layar mati.

Bahkan dengan fitur Blind Shot, kamu bisa menjepretkan kamera sambil membuka aplikasi apapun. Seperti kala browsing, chatting, maupun bermain game.
Hanya cukup mengarahkan ponsel ke sisi objek, tekan tombol volume up dan volume down secara bersamaan, cekrek...foto si doi pun akan tersimpan di ponsel kamu.

4. Doi Lagi Olahraga

Momen gebetan tengah berolahraga, kamu pun bisa mengabadikannya dalam foto. Misalnya saat dia lari sore, kamu dapat mengambil posisi berada di depan. Ketika dia akan melintas atau tengah berhenti untuk beristirahat, kamu pun bisa membidiknya.

Bila menggunakan OPPO Mirror 5 yang memiliki fitur Ultra HD 24 megapiksel, kamu bisa langsung menjepret enam gambar sekaligus dalam satu kali menekan tombol shutter. Apalagi OPPO Mirror 5 punya kamera 8 megapiksel yang disematkan sebagai kamera utama bersama dengan teknologi Pure Image 2.0+ yang akan menjamin hasil jepretan foto sempurna dengan 11 mode berbeda.

Kalau mau tahu lebih banyak soal OPPO MIrror 5 agar bisa mengabadikan wajah si gebetan, kamu bisa lihat di sini.

(Adv)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini