Sukses

Memilih Model Celana Sesuai Bentuk Tubuh

Model celana seperti apa yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda?

Liputan6.com, Jakarta Pemiliihan celana yang salah dalam berpakaian dapat berpengaruh besar pada penampilan. Seperti dilansir dari situs Whowhatwear pada Rabu (23/09/2015), berikut ini adalah model celana yang tepat untuk bentuk tubuh berbeda.

 

Tinggi dan lurus

 

Bentuk tubuh: tinggi dan lurus

Model celana: high-waisted pants

Celana model high-waisted ini akan mempertegas bagian tengah pada tubuh Anda. Yaitu dengan menonjolkan area antara bahu dengan pinggul secara pas tanpa terlihat berlebihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pear atau Apel

Pear atau Apel

Bentuk tubuh: pear atau apel

Model celana: wide leg pants

Untuk wanita yang memiliki bentuk tubuh lebih besar pada bagian pinggang ke bawah, celana dengan model yang lebar pada bagian bawahnya merupakan model celana yang paling cocok. Model celan ini dapat membantu untuk memperpanjang bentuk kaki dari si pemakai.

3 dari 5 halaman

Hourglass

Hourglass


Bentuk tubuh: hourglass

Model celana: cropped leg pants

Model celana cropped ini dapat membantu para pemilik tubuh hourglass untuk terlihat lebih menarik lagi. Dengan celana ini juga, lekukan tubuh dari si pemakai akan semaki terlihat seksi dan menonjol.

4 dari 5 halaman

Plus Size

Plus size

Bentuk tubuh: plus size

Model celana: tapered leg pants

Bentuk celana yang lebar pada bagian bawahnya akan membuat pemilik tubuh plus size terlihat semakin besar. Model celana yang mengecil pada bagian kakinya akan membuat si pemilik tubuh plus size terlihat sedikit lebih kurus dan lebih menarik.

5 dari 5 halaman

Petite

Petite

Bentuk tubuh: petite

Model celana: straight leg pants

Model celana straight ini akan membantu membuat Anda yang bertubuh kecil terlihat semakin tinggi tanpa menambahkan volume pada bagian bawah tubuh Anda. Sehingga Anda akan tetap terlihat kurus namun dengan kaki yang lebih panjang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.