Sukses

Hanya Rp 123.000 untuk Dua Menu di Resto Eksklusif Lyle’s London

Di restoran berbintang Michelin, Lyle's, di London, Anda bisa makan siang dengan dua menu hanya seharga Rp 123.000.

Liputan6.com, Jakarta Sama halnya seperti hotel, restoran pun mnemiliki akreditasi bintang. Tak sembarang restoran bisa mendapat bintang Michelin. Biasanya restoran-restoran berbintang Michelin adalah restoran eksklusif dengan harga menu selangit.

Tapi restoran dengan bintang kebanggaan yang terletak di Inggris ini berbeda. Di Lyle’s, London, Anda bisa menikmati makanannya tanpa mengeluarkan uang jutaan rupiah.

Seperti dilansir dari situs Dailymail.co.uk, Rabu (23/9/2015), Anda bahkan bisa mendapat makan siang yang terdiri dari dua sajian hanya seharga 5,5 pound sterling (sekitar Rp 123.000). Jika dibagi dua, harga satu menunya hanya sebesar Rp 62.000.

Harga itu tentu tak jauh berbeda dengan yang Anda temui di banyak restoran di Jakarta yang tidak memiliki bintang Michelin. Nah, jika sedang berlibur ke Inggris, jangan lewatkan untuk makan di Lyle’s.

 

(Bio/Igw/Sar)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini