Sukses

4 Alasan Utama Wanita Kini Senang Belanja Online?

Menyenangkan! Belanja online di Mataharimall.com dengan promo Super Septembernya!

Liputan6.com, Jakarta Artikel ini adalah hasil kolaborasi Liputan 6 dan Mataharimall.com agar para wanita bisa memilih tempat belanja paling tepat.

Semakin berkembangnya toko-toko online membuat kita semakin mudah membeli semua kebutuhan tanpa harus repot-repot meninggalkan rumah. Ini beberapa alasan kenapa belanja online menjadi pilihan gaya hidup yang sesuai dengan wanita modern.

1. Sibuk

Kita tahu jadwal kita yang padat dan aktif di kantor membuat kita sulit meluangkan waktu untuk belanja ke luar kantor. Sibuk di hari kerja terkadang membuat Anda ingin mengisi akhir pekan dengan kegiatan yang santai atau berisitirahat. Tapi terkadang, keinginan untuk berbelanja juga timbul, hanya saja, tubuh rasanya tak sanggup beranjak dari sofa malas kesayangan.

Dengan berbelanja online Anda bisa berbelanja di mana saja, kapan saja. Tapi pastikan, toko online pilihan Anda terpercaya, ya.

2. Efisiensi Waktu

Belanja di mall atau toko biasa di luar kantor atau luar rumah kita harus bersiap dengan meluangkan waktu, bermacet-macetan, keluar biaya ongkos bensin atau parkir, dan tenaga. Banyak waktu tersita di jalan atau hanya untuk berkeliling mencari barang yang Anda inginkan.

Coba Anda bandingkan saat belanja online, hanya dalam waktu beberapa menit barang yang Anda cari bisa Anda telusuri di halaman web online shop tersebut, tinggal pilih, bayar, dan barang siap Anda terima. Jadi, kita bisa manfaatkan waktu lainnya untuk hal yang lebih bermanfaat lagi.

3. Nyaman dan Bebas Stress

Tidak perlu lagi berbelanja desak-desakkan saat sale. Cukup duduk manis di depan komputer atau gadget Anda bisa sambil ngemil bahkan saat berbelanja melihat barang-barang di halaman web online shop tersebut.

Faktor kenyamanan inilah yang sering menjadi alasan utama banyak orang lebih memilih belanja online. Kita bisa berbelanja kapan saja, bahkan tengah malam sekalipun. Bukan stress malah jadi happy-kan belanja semudah itu?

4. Diskon dan Promosi

Banyak cara untuk mendapatkan diskon atau promosi di toko online. Dengan cara mendaftarkan email saja, Anda sudah bisa mendapatkan voucher diskon. Apalagi jika kita sudah menjadi pelanggan yang setia, banyak program promosi yang bisa dinikmati seperti, potongan harga, hingga gratisnya pengiriman.

Diskon dan promosi besar-besaran dari online shop memang sangat ampuh memikat orang-orang sehingga jadi lebih memilih belanja online dibanding ke mall atau toko offline.

Mau buktinya kalau belanja online itu berlimpah diskon dan promosi? Belanja yuk, di MatahariMall.com! Anda bisa nikmati promo Super Septembernya dengan diskon sampai 99 persen, wow!

MatahariMall.com adalah eCommerce No. 1 dan terbesar di Indonesia. MatahariMall.com juga memberikan fasilitas pelayanan yang terbaik untuk mendukung Anda belanja online dengan aman, nyaman, dan terpercaya. MatahariMall.com menawarkan beragam kemudahan untuk bertransaksi, seperti transfer antar bank, kartu kredit dengan cicilan 0%, O2O (Online-to-Offline), COD (Cash On Delivery), dan metode lainnya.

MatahariMall.com menyediakan ratusan ribu pilihan produk dengan harga terbaik dari segala kebutuhan, mulai dari fashion wanita, fashion pria, produk kecantikan, handphone, laptop, gadget, elektronik, hobi, makanan & minuman, dan lainnya.

24 jam non-stop discount hingga 99 persen, dan puluhan promo menarik setiap harinya. Yuk, kunjungi MatahariMall.com untuk belanja popok sekali pakai, juga kebutuhan lainnya dengan mudah dan raih kesempatan memenangkan apartemen, Mini Cooper, iPhone 6, dan berbagai hadiah super lainnya setiap berbelanja minimal Rp 100.000 (berlaku kelipatan) selama periode #SuperSeptember! Masih ragu buat belanja online?

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini