Sukses

Ini Alasan untuk Tidak Menggunting Rambut Sendiri di Rumah

Ini alasan untuk tidak menggunting rambut sendiri di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Model rambut yang Anda dapat dari salon tentu tak akan bertahan untuk selamanya. Rambut Anda tumbuh dan potongan salon pun perlahan sirna.

Saat merasa rambut Anda mulai tak berbentuk, Anda mungkin berpikir untuk sedikit mengguntingnya sendiri di rumah. Tapi baik kah hal ini untuk dilakukan?

Seperti dilansir dari situs Instyle.com pada Selasa (22/9/2015), Anda tidak disarankan untuk menggunting rambut sendiri di rumah bila tak punya keahlian yang memadai. Risikonya adalah tampilan rambut yang lebih buruk.

Atau yang lebih berbahaya adalah Anda bisa terluka karena guting yang dipakai. Sebaiknya percayakan tugas menggunting rambut itu pada hairstylist Anda. Selain karena mereka punya skill, mereka didukung dengan alat-alat salon yang memadai.

Ya, terkadang memang Anda merasa hanya perlu menggunting rambut sedikit saja. Tak perlu sungkan untuk datang ke salon dengan kebutuhan itu. Cukup beri tahu stylist Anda bahwa Anda hanya ingin merapihkan rambut dan tak ingin membuangnya terlalu banyak.

 

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini