Sukses

Inspirasi Pakai Celana Saat Berpesta Dari Emmy Awards 2015

Ingin mengenakan celana saat berpesta? Yuk, intip gaya seleb pakai celana di red carpet Emmy Awards 2015!

Liputan6.com, Jakarta Tak melulu harus mengenakan rok atau dress, tampilan berpesta tetap dapat terlihat anggun dan memukau dengan mengenakan celana. Butuh inspirasi? Contek dua gaya seleb di red carpet Emmy Awards 2015 berikut ini.

 

 Setelan Blazer

 

Foto : Bazaar.com

 

 

Jika Anda bosan dengan tampilan yang super-feminin, saatnya bereksperimen dengan gaya androgyny yang elegan. Seperti tampilan Tatiana Maslany saat tiba di red carpet. Aktris asal Kanada ini tampak cantik mengenakan setelan blazer dan celana warna off-white rancangan Bouchra Jarrar Couture. Untuk menyempurnakan tampilannya, ia mengenakan clutch hitam serta high heels tali hitam yang simple namun mencuri perhatian. Tatanan rambut ponytail yang rapi serta polesan lipstik pink yang segar membuat total look Tatiana tampak effortless chic.

 

Jumpsuit

 

Foto : Bazaar.com

 

Ingin tampak elegan dengan busana one piece yang praktis? Cobalah bergaya dengan jumpsuit seperti January Jones. Ia sukses menyita perhatian di red carpet dengan jumpsuit hijau emerald rancangan Ulyana Sergeenko. Ia mengenakan aksesori seminimalis mungkin agar tak tampak berlebihan, yaitu bros bintang laut yang disematkan di pinggang serta sepasang cincin. Untuk menonjolkan busananya, ia memadukannya dengan riasan yang natural dengan polesan lipstik pink dan rambut yang tergerai lurus. (Vyo/Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini