Sukses

Rayi RAN Pilih Tinggal di Apartemen

Ini alasan Rayi RAN ingin tinggal di apartemen.

Liputan6.com, Jakarta Rayi Putra Rahardjo atau yang kita kenal sebagai Rayi RAN, ternyata lebih memilih tinggal di apartemen ketimbang di rumah.

"Saya lebih memilih tinggal di apartemen karena kita bisa punya banyak tetangga, sistem keamanannya lebih terjamin karena kan hanya ada disatu lingkungan khusus," kata pria berzodiak Cancer.

Apartemen memang menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menyukai suasana tempat tinggal yang penuh dengan fasilitas.

"Kalau di apartemen fasilitasnya banyak tambahan, apakah itu lapangan olahraga, kolam renang, dan tempat perbelanjaan. Jadi, itulah keuntungan punya apartemen," jelas Rayi.

Saat ditanya apartemen di daerah mana yang ingin dipilih Rayi? Rayi menjawab Jakarta Selatan. Kenapa Rayi lebih suka tinggal di daerah Jakarta Selatan? Selengkapnya di dalam video berikut ini.

Temukan Apartemen yang Anda inginkan dengan mudah dan cepat di rumah.com yang memiliki lebih dari 370.000 properti di seluruh Indonesia. Rumah, ruko, tanah, villa, dan jenis properti lain juga bisa Anda jumpai di situs properti terdepan di Indonesia ini. Download aplikasi rumah.com di sini.

Kunjungi juga www.rumah.com/tebakrumah dan ikuti petunjuk untuk memenangkan 100 paket kebersihan sekelas hotel bintang lima.

Nggak cuma kamar, seluruh bagian rumah Anda juga bisa dibersihkan dan gratis! Selain kesempatan mendapat layanan kebersihan gratis, Anda juga bisa mencari rumah impian dan mengetahui rumah yang sesuai karakter kamu. Seru!

Baca Juga

Intip Kebiasaan Jessica Mila di Kamar Tidurnya
Posisi Tempat Tidur Aliando Syarief
Kamar Mandi Jadi Tempat Favorit Gisel
Michelle Ziudith Blak-blakan Soal Desain Kamar Pribadinya
Rumah Susun Jessica Mila

(Adv/GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.